Breaking News:

Berita Bisnis

Ciptakan Produk Affordable, SR12 Skin Care Sukses Dipasarkan ke Seluruh Indonesia

PT SR12 Herbal Kosmetik produsen SR12 Skin Care mencatatkan kinerja progresif setiap tahunnya.

Dok. SR12
Menciptakan berbagai produk skincare dan makeup yang berkualitas, PT SR12 Herbal Kosmetik sukses pasarkan produknya ke seluruh Indonesia. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT SR12 Herbal Kosmetik produsen SR12 Skin Care mencatatkan kinerja progresif setiap tahunnya.

PT SR12 Herbal Kosmetik berhasil mencatat pertumbuhan di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan.

Pertumbuhan positif tersebut didapat dari komitmen 3 dasar yang selalu dipegang teguh oleh PT SR12 Herbal Kosmetik.

Di antaranya menciptakan produk bermanfaat, sistem pemasaran yang baik serta kualitas produk yang mampu bersaing.

"Fungsi utama SR12 adalah memberikan manfaat maksimal bagi konsumen, mitra bisnis, karyawan dan semua pihak terkait. Besarnya manfaat yang diterima berbagai pihak ini adalah 'berkah'. Ini juga yang menjadikan SR12 mampu survive di tengah melemahnya bisnis retail," ujar Apt. Toni Firmansyah, S.Farm selaku Pemilik PT SR12 Herbal Kosmetik, Kamis (9/12/2021).

Toni Firmansyah menuturkan, lebih dari 10 ribu mitra yang tergabung dalam SR12 telah mendapatkan manfaat dan peningkatan taraf hidup.

Baca juga: Rahasia Make Up Pemeran Cewek Ikatan Cinta, Lipstik Elsa Ternyata Murah, Andin Skincare No 1

Banyak dari para mitra ini yang awalnya mengalami kesulitan finansial kini mampu memiliki omzet hingga ratusan juta rupiah perbulan.

Bahkan, ada pula mitra SR12 yang mampu menembus omzet yang fantastis setiap bulannya. Tak sedikit dari para mitra ini yang dulunya pemalu dan cenderung tidak percaya diri dalam memasarkan produk, kini justru bisa sukses.

Sistem pemasaran yang unik dan mudah dijalankan membuat ekspansi bisnis SR12 berjalan pesat. Kini, produk SR12 Skin Care sudah dipasarkan ke hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Baca juga: Kisah Owner DNY Skincare Istiqomah Berbagi dengan Duafa dan Disabilitas, Hanya Titipan Allah

"Kualitas produk yang baik tentunya akan mempermudah SR12 Skin Care diterima di pasaran. Bahkan, banyak yang kemudian melakukan repeat order produk kami tersebut. Formula SR12 Skin Care diambil dari penelitian ahli bersertifikat. Produk sudah teruji aman di laboraturium sucofindo, bebas mercuri dan hidrokuinon serta terdaftar di BPOM RI," jelas Toni.

Dilansir dari @sr12herbalskincareofficial_, SR12 Herbal Skin Care kini mempunyai 4 pabrik dengan tenaga profesional dan ahli.

SR12 juga mendirikan ratusan distributor serta ribuan mitra di banyak daerah di Indonesia guna menjangkau konsumen dari berbagai wilayah.

Guna mempermudah distribusi ke mitra, perusahaan SR12 membangun titik-titik distribusi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mitra yang berlokasi di berbagai wilayah Indonesia.

"Seiring berjalannya waktu, kami akan terus berekspansi dan membangun titik distribusi baru karena permintaan SR12 Skin Care semakin meluas," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved