Breaking News:

Berita Otomotif

MPM Honda Jatim Display CB150X Hingga Tawarkan Program Pembelian Menarik di GIIAS Surabaya 2021

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari saat ditemui TribunJatim.com di booth MPM Honda pada gelaran GIIAS Surabaya 2021. Kamis (9/12/21). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di booth MPM Honda Jatim di Area Indoor SP6.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan, ada lima produk yang didisplay, di antaranya Honda CB150X, ADV150, All New Honda PCX, Honda Supercub C125 dan Honda Rebel.

"Pengunjung dapat melihat langsung kehadiran motor sport terbaru Honda CB150X dan warna baru Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Selain motor sport dan Big Bike, kami juga menghadirkan dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Serta juga motor premium ikonik Honda Supercub C125," jelas Suhari pada TribunJatim.com, Kamis (9/12/21).

Baca juga: Perkuat Eksistensi di Indonesia, OLX Autos Lanjutkan Partisipasi Aktifnya di GIIAS Surabaya 2021

Kehadiran unit Honda yang beragam ini diharapkan bisa menjadi jawaban untuk para pecinta motor Honda dengan kebutuhan berbeda.

"Kami hadirkan berbagai produk termasuk model baru di GIIAS Surabaya 2021 untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor Honda sesuai kebutuhannya dan juga kami berikan spesial program menarik selama acara berlangsung," terangnya.

Suhari juga mengatakan, selain mendisplay unit di GIIAS Surabaya ini, pihaknya juga menawarkan progam pembelian yang menarik.

"Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, MPM Honda Jatim memberikan penawaran spesial seperti potongan tenor 2 kali, Subsidi kredit hingga Ro. 6 juta dan cashback berupa astrapay hingga Rp. 1 juta. Selain itu juga MPM Honda Jatim memberikan spesial lucky deal.

Kemudian, adapula beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan.

Bahkan, untuk menjawab rasa penasaran pengunjung, kami juga menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda seperti Honda PCX160, CBR250 dan ADV150 di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS Surabaya 2021. Fasilitas test ride ini juga ditunjang dengan protokol kesehatan yang ketat," tutupnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved