Breaking News:

Berita Otomotif

Perkuat Eksistensi di Indonesia, OLX Autos Lanjutkan Partisipasi Aktifnya di GIIAS Surabaya 2021

OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi, kini hadir untuk pertama kalinya d

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Mekanik OLX Autos saat mengecek keadaan mobkas yang dipamerkannya. Kamis (9/12/21) di booth service OLX Autos - GIIAS Surabaya 2021. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - OLX Autos, platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi, kini hadir untuk pertama kalinya dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Surabaya sebagai Official Trade In Partner.

COO OLX Group Indonesia, Hendri Tadjuni mengatakan, langkah ini merupakan kelanjutan dari partisipasi OLX Autos pada gelaran GIIAS 2021 yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang Selatan pada November lalu.

Adapun, partisipasi aktif di GIIAS Surabaya 2021 ini semakin memperkuat eksistensi dan jangkauan layanan OLX Autos di Indonesia sebagai platform jual mobil yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Baca juga: Penawaran Spesial BMW di GIIAS Surabaya, Ada Bunga Kredit 0% Hingga Voucher Bensin Senilai 10 Juta

"Partisipasi dalam GIIAS 2021 di Surabaya ini merupakan wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan di Surabaya dan area Jawa Timur lainnya yang ingin menjual mobilnya selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung," kata Hendri, Kamis (9/12/21).

Hendri menjelaskan, Kota Surabaya sendiri merupakan wilayah dengan potensi besar untuk pasar otomotif bagi pihaknya.

"Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.

Sementara itu, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23% atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56%, DKI Jakarta sebesar 2,43% dan Yogyakarta sebesar 2,30%," jelasnya

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2021 ini, lanjutnya, OLX Autos kembali menawarkan berbagai aktivitas dan promo menarik, serta layanan jual mobil yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada konsumen dengan tiga langkah mudah yaitu; cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

“Melihat potensi besar yang ada di Kota Surabaya, Kami melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan kami dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021.

Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas
menarik telah kami siapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS Surabaya tahun ini," terang dia.

Hendri juga menambahkan, bahwa kehadiran OLX Autos di GIIAS Surabaya 2021 ini juga semakin memperkuat posisi dan eksistensi OLX Autos di Indonesia sebagai platform layanan jual mobil yang memberikan pengalaman yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada pelanggan.

Selain itu, momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil.

"Kemudian juga, secara jangka panjang langkah ini juga turut memperluas ekosistem niaga industri otomotif di dalam negeri yang diharapkan bisa memberikan multiplier effect terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia," tutupnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved