Breaking News:

Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: 15 Tim Melaju ke 16 Besar, MU masih Sendirian, Salzburg Ukir Sejarah

Berikut ini hasil lengkap Liga Champions 2021-2022 matchday terakhir babak penyisihan grup dan daftar 15 tim yang lolos fase gugur.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
RB Salzburg lolos ke babak 16 besar setelah menaklukkan Sevilla dengan skor 1-0 di Red Bull Arena pada matchday terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (8/12/2021) 

TRIBUNJATIM.COM - Berikut ini daftar 15 tim yang lolos fase gugur dan rekap hasil Liga Champions 2021-2022 matchday terakhir babak penyisihan grup.

Matchday terakhir fase penyisihan grup Liga Champions musim ini rampung digelar Rabu (8/12/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Sebanyak 4 tiket tersisa untuk babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 diperebutkan pada partai pamungkas tersebut. 

Di Grup E, Benfica berhak menemani Bayern Muenchen melaju ke babak 16 besar setelah menaklukkan Dynamo Kyiv di Stadion Da Luz dengan dua gol tanpa balas.

Kemenangan Benfica itu diiringi dengan kekalahan Barcelona dengan skor 0-3 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Alhasil, Benfica finis di peringkat kedua klasemen dengan torehan 8 poin, unggul 1 angka dari Barcelona yang berada di bawahnya.

Sementara Benfica mendapatkan satu tiket ke fase gugur Liga Champions, Barcelona harus puas masuk ke babak playoff 16 besar Liga Europa.

Adapun di Grup F, Manchester United masih sendirian dan belum mendapatkan teman untuk ke fase gugur lantaran laga antara Atalanta dan Villareal terpaksa ditunda.

Penundaan dilakukan karena lapangan Gewiss Stadium tertutup salju.

"Karena kondisi cuaca buruk, wasit, bersama dengan delegasi UEFA dan tim, telah memutuskan untuk menunda pertandingan antara Atalanta dan Villarreal di Bergamo," tulis UEFA, dikutip BolaSport.com dari laman resminya.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved