Berita Ponorogo

9 Jabatan Kepala OPD Kosong, Pemkab Ponorogo Segera Buka Pendaftaran Lelang Jabatan

9 jabatan kepala OPD masih kosong, Pemkab Ponorogo segera membuka pendaftaran lelang jabatan, dimulai pekan depan.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Sekda Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono, saat ditemui TribunJatim.com pada Selasa (3/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Pendaftaran lelang terbuka pejabat tinggi pratama Pemkab Ponorogo akan dimulai pekan depan.

Sekda Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono mengatakan, pada Senin (13/12/2021) besok, Pansel direncanakan akan melakukan koordinasi pendaftaran lelang.

"Setelah koordinasi selesai, kita akan umumkan lelang terbuka pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Ponorogo," kata Agus Pramono, Minggu (12/12/2021).

Agus Pramono yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) mengatakan, setelah masa pendaftaran selesai, para kandidat akan dilakukan asesmen pada akhir bulan Desember 2021.

"Rencana awalnya asesmen ini dilakukan pada minggu kedua bulan Desember. Namun oleh provinsi diundur pada akhir Desember 2021," tambahnya.

Agus Pramono mengatakan, ada 9 jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang kosong dan saat ini dipimpin pelaksana tugas.

Mulai dari Kepala Dinas kesehatan, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Pendidikan, dan Sekretaris DPRD.

Lalu Kepala Dinas Sosial dan P3A, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, serta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved