Breaking News:

Berita Nganjuk

Beredar Informasi Oknum Anggota DPRD Nganjuk Terjerat Kasus Narkoba di Jakarta, Ini Jawaban Kapolres

Beredar informasi satu oknum anggota DPRD Nganjuk terjerat kasus narkoba di Jakarta. Begini jawaban Wakil Ketua DPRD hingga Kapolres.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Achmad Amru Muiz
Kantor DPRD Kabupaten Nganjuk - Beredar informasi satu oknum anggota DPRD Nganjuk terjerat kasus narkoba di Jakarta. Begini jawaban Wakil Ketua DPRD hingga Kapolres, Senin (13/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Beredar informasi satu oknum anggota DPRD Nganjuk diduga terjerat kasus narkoba di Jakarta.

Informasi yang beredar di lingkungan DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut cukup mengejutkan semua pihak.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Jianto mengatakan, pihaknya sudah menerima tentang informasi tersebut. Akan tetapi, pihakya belum dapat membenarkan terkait informasi itu.

"Sampai saat ini tidak ada surat pemberitahuan terkait kasus tersebut. Dan tentunya pihak kepolisian yang akan memberikan informasi resmi apabila kasus yang melibatkan oknum anggota DPRD Nganjuk itu benar adanya," kata Jianto, Senin (13/12/2021).

Di samping itu, dikatakan Jianto, nantinya Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk yang akan memberikan keterangan resmi terkait kasus yang menjerat satu oknum anggota DPRD Nganjuk tersebut. Hal itupun apabila juga sudah didapatkanya surat pemberitahuan resmi ke DPRD Nganjuk.

"Jadi tentang persoalan itu silakan ditunggu saja informasi resminya seperti apa," tandas Jianto.

Sementara Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menjawab singkat terkait satu oknum anggota DPRD Nganjuk terjerat kasus narkoba di Jakarta.

"Inggih (iya)," kata jawab AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Saat dikonfimasi terkait TKP sebenarnya kasus yang menjerat oknum anggota DPRD Nganjuk, AKBP Boy Jeckson Situmorang hingga sekarang belum memberikan jawaban.

Seperti diketahui, beredar informasi di DPRD Nganjuk ada satu oknum anggota DPRD yang juga anggota Komisi II DPRD Kabupaten Nganjuk ditangkap polisi dalam kasus narkoba di Jakarta. Oknum anggota DPRD tersebut ditangkap di salah satu hotel tempatnya menginap setelah mengikuti acara partai yang menaunginya.

Sedangkan sejumlah rekan sesama anggota DPRD Nganjuk di Komisi II mengaku belum mengetahui terkait ditangkapnya satu oknum anggota DPRD karena terjerat kasus narkoba. Apalagi Komisi II DPRD Nganjuk tidak ada agenda kunjungan kerja ataupun studi banding ke wilayah Jakarta.

"Jadi kami tidak mengetahui tentang kasus tersebut yang menjerat rekan kami itu," tutur salah satu anggota Komisi II DPRD Nganjuk yang enggan disebut namanya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved