Breaking News:

Berita Otomotif

Istemawanya i-Cockpit di Duo New Peugeot SUV Allure Plus: Bak Kokpit Pesawat, Pandangan Tetap Jelas

Dapat menerbangkan pesawat terbang menjadi impian semua orang. Bahkan sekadar duduk pada kursi Pilot juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dalam

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
i-Cockpit di New Peugeot 3008 SUV Allure Plus. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -
Dapat menerbangkan pesawat terbang menjadi impian semua orang.

Bahkan sekadar duduk pada kursi Pilot juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dalam menjelajahi berbagai teknologi yang ada pada kokpit pesawat.

Nuansa tersebut juga bisa dirasakan pada Duo New Peugeot, yakni New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus yang baru saja hadir di Indonesia. Pasalnya, fitur i-Cockpit menjadi simbol serta komponen penting DNA dari semua varian terbaru Peugeot. Hal ini juga menjadi sangat spesial bagi SUV dengan kapasitas 5 dan 7 penumpang ini.

Lalu apa rahasia kenyamanan i-Cockpit dari New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus sehingga sangat istimewa?

Baca juga: Penjualan Mobil Honda di Jatim, Bali dan Nusra Meningkat 23 Persen, Brio Jadi Tulang Punggung

Aftersales Support, PT Astra International – Peugeot, Samsudin mengatakan, Peugeot i-Cockpit adalah desain interior unggulan yang menjadi bagian komponen terpenting suksesnya dua Peugeot ini.

Dengan bentuk desain interior yang sangat unggul dan futuristik seperti digunakannya Compact Steering Wheel yang berukuran kecil namun sangat pas digenggam memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan pengendalian kendaraan yang lebih baik.

“Digital Head-up Custer Display, atau layar informasi kendaraan berbentuk digital dengan ragam konfigurasi dan animasi. Centre Console HD Touchscreen di i-Cockpit berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas. Itu sebabnya layout kursi pengemudi memberikan seluruh informasi kendaraan, sehingga pandangan di jalan tanpa terganggu dan teritegrasi.” terang Samsudin. Senin (13/12/21).

Ia juga menjelaskan, di digital Instrument Cluster, yang merupakan layar digital pada dashboard.

Pengemudi dapat membaca indikator kecepatan, rpm, ampere bensin hingga lampu tanda peringatan. Penambahan fitur navigasi yang tampil di area center pun juga memudahkan para driver agar tetap fokus dalam berkendara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved