Breaking News:

Berita Kabupaten Madiun

Montir di Madiun Tak Masuk Kerja 4 Hari, Teman Curiga, Tercium Bau Busuk Menyengat di Rumah

Montir di Madiun tak masuk kerja 4 hari, teman curiga, hampir sampai rumah montir sudah tercium bau busuk menyengat.

Istimewa/TribunJatim.com
Adiyono (53), montir di Kabupaten Madiun ditemukan tewas di dalam rumahnya di Dusun Bungkus, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Minggu (12/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Adiyono (53), montir di Kabupaten Madiun ditemukan tewas di dalam rumahnya di Dusun Bungkus, Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Minggu (12/12/2021).

Saat ditemukan, jenazah Adiyono (53) sudah dalam kondisi mulai membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Kapolsek Mejayan, AKP Susworo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh rekan korban yang sesama montir bersama tetangga dan perangkat desa.

"Temannya-temannya di bengkel itu mencari korban karena sudah 4 hari tidak masuk ke bengkel," kata AKP Susworo, Senin (13/12/20021).

Karena penasaran, teman bengkelnya berinisiatif mendatangi rumah korban dengan menanyakan keberadaan korban ke tetangganya terlebih dahulu.

Karena tetangganya juga tidak mengetahui, akhirnya mereka bersama-sama mendatangi rumah korban yang merupakan warga asli Jombang tersebut.

"Saat hampir sampai rumah korban, sudah tercium bau busuk menyengat dari dalam rumahnya, sementara pintu rumahnya dalam keadaan terbuka, dan lampunya hidup," lanjut AKP Susworo.

Tetangga pun semakin curiga.

Baca juga: Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Korban Tenggelam di Sungai Catur Madiun Ditemukan

Saat masuk ke rumah korban, terlihat jenazah korban tergeletak tengkurap di ruang tamu dalam keadaan sudah mulai membusuk.

"Korban ini memang tinggal sendiri, sejak 1 tahun yang lalu karena sudah bercerai dengan istrinya. Istrinya kembali ke Desa Kebonagung bersama 3 anaknya," kata AKP Susworo.

Dari keterangan sejumlah saksi, korban punya riwayat penyakit stroke dan sudah mengeluh tidak enak badan.

"Dari pemeriksaan awal sudah meninggal 3-4 harian yang lalu. Dari pihak keluarga mantan istri minta tidak autopsi dan menerima sebagai kematian biasa," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved