Breaking News:

Berita Mojokerto

Pengemudi Mobil Rush Meninggal Tabrak Jembatan Usai Tertimpa Batang Pohon Tumbang di Trawas 

Seorang pengemudi mobil Toyota Rush meninggal akibat tertimpa batang pohon yang tumbang di jalan turunan (Kawasan Jolotundo) Dusun Sendang, Desa

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Januar
TribunJatim.com/ M Romadoni
Lokasi kejadian mobil menabrak jembatan akibat tertimpa batang pohon tumbang di jalan turunan (Kawasan Jolotundo) Desa Kedungudi, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (15/12/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, M Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Seorang pengemudi mobil Toyota Rush meninggal akibat tertimpa batang pohon yang tumbang di jalan turunan (Kawasan Jolotundo) Dusun Sendang, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Rabu (15/12/2021).

Pengemudi mobil bernama Yudi Retnanto (48) warga Dusun Sidomukti, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo tersebut sontak banting setir ketika tiba-tiba batang pohon tumbang menimpa atap kendaraannya. 

Nahas kendaraan korban melaju tidak terkendali di jalan turunan sehingga mobil Toyota Rush W 1167 YQ warna hitam menghantam jembatan disisi kiri jalan.

Baca juga: Angin Puting Beliung Terjang Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Rumah Warga Porak Poranda

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Djoko Supangkat membenarkan terkait kejadian mobil menabrak jembatan akibat tertimpa batang
pohon tumbang jenis Pohon Bulu Perlas serumpun dengan Pohon Beringin 

"Awalnya mobil tertimpa batang pohon lalu kemudian si pengemudi hilang kendali hingga mobil menabrak jembatan Brukan yang berada di selatan Desa Kedungudi, Trawas," ungkapnya, Rabu (15/12).

Dia mengatakan warga setempat berupaya menolong pengemudi mobil yang mengalami luka parah bercucuran darah
hingga tak sadarkan diri.

"Iya, tertimpa dahan pohon tumbang 
diameter dahan yang patah menimpa mobil sekitar 20 sentimeter lalu mobil menabrak jembatan, jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, IPTU Wihandoko menjelaskan berdasarkan keterangan saksi yang melihat mobil melaju dalam kondisi hujan deras dari arah utara ke selatan, sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu, korban bersama lima penumpang mobil dari arah Ngoro menuju Trawas.

Setibanya, di lokasi kejadian tiba-tiba batang pohon yang tumbang dan menimpa bagian atap kendaraan hingga tembus ke dalam mengenai korban. Penumpang mobil mengalami luka ringan sedangkan pengemudi mobil luka parah di bagian kepala dan pangkal paha kanan.

"Kendaraan hilang kendali kemudian menabrak pembatas jembatan yang berada di sebelah kiri jalan sehingga terjadi kecelakaan," terangnya.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan pangkal paha dan saat dievakuasi kondisinya tidak sadarkan diri. Korban meninggal sesampainya di rumah sakit.

"Korban meninggal di RSUD Seokandar Mojosari," pungkasnya. (don/ Mohammad Romadoni).

Kumpulan berita Mojokerto terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved