Breaking News:

Berita Otomotif

Minat Belanja Online Naik, MPM Honda Jatim Konsisten Gelar Pameran Virtual Honda

Di penghujung tahun 2021 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda kembali menggelar Pameran Virtual Honda.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Konsumen setia Honda di Jawa Timur saat sedang asyik mengikuti Pameran Virtual Honda yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim. Kamis (16/12/21). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -
Di penghujung tahun 2021 ini, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda kembali menggelar Pameran Virtual Honda.

Bertajuk Pameran Virtual Gebyar Akhir Tahun, pameran ini diadakan pada periode sejak tanggal 3 hingga 20 Desember 2021 mendatang.

“Melihat animo masyarakat pada Pameran Virtual Honda sebelumnya yang meningkat hampir 50% menandakan membaiknya kondisi ekonomi pasca pandemi. Oleh karenanya, kami gelar kembali Pameran Virtual Honda,“ kata Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim, Andre Pramana. Kamis (16/12/21).

Ia menjelaskan, pada pameran ini, pengunjung juga bisa bertanya ataupun melakukan inden untuk kedua motor terbaru Honda yakni Honda CB150X dan All New Honda Scoopy hanya dengan Rp 1 juta saja, dan berkesempatan mengikuti program Hujan Emas untuk pembelian semua tipe motor hingga akhir bulan Desember 2021.

Lebih dari itu, pada pameran virtual ini pula banyak juga promo menarik khusus untuk motor segmen type sport, dimana MPM Honda Jatim memberikan diskon hingga Rp 3,8 juta untuk Honda CB150R StreetFire dan diskon hingga Rp 6 juta untuk CBR250R.

Sedangkan untuk tipe matic, MPM Honda Jatim memberikan diskon sebesar Rp 2,5 juta untuk motor penjelajah Honda ADV 150 dan untuk motor matic exclusive Honda Vario 150 hingga Rp 2,5 juta.

Selain diskon khusus untuk pembelian sepeda motor melalui Pameran Virtual, lanjutnya, MPM Honda Jatim juga memberikan promo tambahan berupa hadiah helm exclusive bagi 50 pembeli pertama Honda CB150, Honda CBR250, Honda ADV 150 dan Honda Vario 150 secara kredit.

Adapun untuk mengikuti pameran online ini, kata Andre, caranya cukup mudah, dimana pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran dan memasukkan kode promo ‘BONUSHONDA'.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen.

Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

"Selain promo menarik, pada pameran virtual juga, kami hadirkan informasi bisnis menarik, seperti informasi menjadi mitra AHASS," pungkasnya.

Kumpulan berita Otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved