Breaking News:

Ulang Tahun Tribun Madura

HUT TribunMadura.com ke-3, Bupati Sumenep dan Para Tokoh Bahas Wacana Madura Jadi Provinsi

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi akan tampil menjadi salah satu pembicara dalam acara TalkShow virtual bertajuk "Sudah Siapkah Madura Jadi Provinsi?", puk

tribunmadura.com
Pamflet Talkshow HUT TribunMadura.com ke-3. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi akan tampil menjadi salah satu pembicara dalam acara TalkShow virtual bertajuk "Sudah Siapkah Madura Jadi Provinsi?", pukul 15.00 WIB.

Acara yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TribunMadura.com ke-3 ini juga menghadirkan para tokoh Madura dan Jawa Timur.

Media Online ini hadir di Madura sudah mencapai dalam kurun waktu 3 tahun pada 2021.

TribunMadura.com telah menyuguhkan beragam berita teraktual dan terpercaya seputar Pulau Madura.

TalkShow kali ini, TribunNetwork menghadirkan 8 narasumber, tokoh terbaik dari 4 Kabupaten di Madura dan Jawa Timur (Jatim).

Ada Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, Ketua DPRD Jatim, Kusnadi, Ketua Panitia Nasional Persiapan Pembentukan Provinsi Madura, Achmad Zaini, dan Rektor Universitas Trunojoyo Madura, Muh Syarif.

Selain itu, empat orang terbaik dari empat Kabupaten di Pulau Madura yang juga turut dihadirkan untuk ikut andil membicarakan perihal wacana pembentukan Provinsi Madura.

Di antaranya, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron, Bupati Sampang, Slamet Junaidi, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

TalkShow tersebut akan dimoderatori oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra.

Untuk diketahui, para pembaca setia Tribunners, bisa menyaksikan langsung  TalkShow ini secara live melalui media sosial Facebook dan YouTube @tribunmadura, @tribun_jatim, dan @suryaonline.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved