Breaking News:

One Up Bersama MSI Gelar MGA University Championship Season 2 dan Senior High School Ultimate Battle

One Up Organizer bersama dengan MSI akan kembali menggelar MSI Gaming Arena (MGA) University Championship Season 2 Januari 2022 mendatang

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
One Up Organizer melalui One Up Campus Tour bersama dengan MSI akan kembali menggelar MSI Gaming Arena (MGA) University Championship Season 2 pada bulan Januari 2022 mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM SURABAYA - One Up Organizer melalui One Up Campus Tour bersama dengan MSI akan kembali menggelar MSI Gaming Arena (MGA) University Championship Season 2 pada bulan Januari 2022 mendatang.

Serupa dengan pertandingan season pertama, MSI Gaming Arena (MGA) University Championship membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk merasakan panggung esports professional untuk game VALORANT di Indonesia.

Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia mengatakan, season 2 ini digelar kembali setelah menyaksikan antusiasme luar biasa dari para peserta MGA University Championship Season 1.

"Kami melihat antusiasme peserta di mana tim-tim terbaik dari berbagai universitas di Indonesia berkompetisi memperebutkan gelar juara dalam turnamen VALORANT ini, kali ini MSI kembali lagi menghadirkan turnamen VALORANT MGA University Championship Season 2,” katanya, Kamis (16/12/2021).

Ia menuturkan, pada season pertama, MGA University Championship mendapatkan sambutan serta antusiasme yang luar biasa hingga diikuti oleh total 262 tim dari seluruh kampus yang ada di Indonesia.

”Dalam MGA University Championship Season 2 ini kami juga memberikan hadiah tambahan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para peserta, dan berharap para peserta juga semakin bersemangat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam turnamen ini dan juga turnamen MGA VALORANT selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu, Edwin, VP of Business Development One Up Organizer mengatakan, pada season kedua ini, pihaknya semakin optimis bahwa MGA University Championship akan semakin berkembang dan bahkan bisa menggapai lebih banyak lagi talenta-talenta dari tingkat universitas untuk masuk dalam ekosistem game VALORANT.

Di musim baru ini, bersamaan dengan MGA University Championship, untuk pertama kalinya, para siswa Sekolah Menengah Atas dapat mencicipi turnamen professional VALORANT dan menunjukkan bakat dan kemampuannya dengan berpartisipasi dalam MGA Senior High School (SHS) Ultimate Battle, yang juga merupakan bagian dari MGA University Championship.

“Kami juga melihat potensi yang besar dari para penggemar VALORANT yang masih berada di Sekolah Menengah Atas. SHS Ultimate Battle ini diharapkan dapat memberikan wadah bagi para pemain VALORANT yang masih berada di Sekolah Menengah Atas serta membantu melatih mereka, baik secara kemampuan maupun mental dalam skena kompetitif VALORANT”, ujar Edwin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved