Breaking News:

Berita Madura

Perayaan HUT TribunMadura.com ke-3 Berlangsung Meriah, Dihadiri Langsung CEO TribunNetwork

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TribunMadura.com ke-3 berlangsung meriah, Jumat (17/12/2021) kemarin.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Habibur Rohman
Chief Executive Officer of Tribun News Network Dahlan Dahi mendapatkan potongan tumpeng dari Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya Tri Mulyono pada HUT Tribun Madura, Jumat (17/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TribunMadura.com ke-3 berlangsung meriah, Jumat (17/12/2021) kemarin.

Terdapat beberapa rangkaian acara yang digelar TribunNetwork dalam merayakan HUT TribunMadura.com tahun 2021 ini.

Di antaranya TalkShow bertajuk 'Sudah Siapkah Madura Jadi Provinsi?' hingga ditutup dengan pemotongan tumpeng nasi kuning.

Kemeriahan ini semakin terasa setelah momen HUT TribunMadura.com ke-3 itu dihadiri langsung oleh CEO TribunNetwork, Dahlan Dahi di Kantor Harian Pagi Surya, Jalan Rungkut Industri III, Surabaya.

Baca juga: Cerita Suku Wanita Amazon yang Hidup Tanpa Pria, Cara Mereka Bisa Hamil & Punya Anak Terkuak

Petang itu, Dahlan Dahi memberikan ucapan selamat HUT TribunMadura.com ke-3 secara langsung di hadapan semua karyawan dan pimpinan TribunMadura.com.

Dahlan Dahi menceritakan, digagasnya portal media TribunMadura.com, menjadi salah satu bagian dari perwujudan dan pendekatan untuk mengembangkan koneksi portal TribunNetwork di seluruh Indonesia.

Ia menginginkan, hadirnya portal media TribunMadura.com ini menjadi panggung dan wadah ekspresi bagi warga Madura.

"Pendekatannya sangat sederhana sekali waktu itu, dan bukan menggunakan kajian akademik, itu dimulai dari guyonan, siapa Gubernur Jawa Timur, M Noer dan yang lain penggantinya, itu sebetulnya, bermula dari guyonan," kata Dahlan Dahi petang itu.

Selain itu, hadirnya portal media TribunMadura.com ini diharapakan menjadi wadah ekspresi bagi warga Madura untuk menunjukkan identitas ke lokalannya melalui sepak bola Madura United.

HUT TRIBUN MADURA - Chief Executive Officer of Tribun News Network Dahlan Dahi mendapatkan potongan tumpeng dari Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya Tri Mulyono pada HUT Tribun Madura, Jumat (17/12/2021).
HUT TRIBUN MADURA - Chief Executive Officer of Tribun News Network Dahlan Dahi mendapatkan potongan tumpeng dari Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya Tri Mulyono pada HUT Tribun Madura, Jumat (17/12/2021). (TribunJatim.com/ Habibur Rohman)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved