Breaking News:

Berita Otomotif

Serah Kunci New Xpander ke Customer, Dealer Mitsubishi Sun Star A Yani Surabaya Gelar Gathering

Jagoan terbaru dari  Mitsubishi,  New Xpander benar-benar membuat konsumen bangga bukan hanya fitur-fitur terbaru tapi juga apresiasi yang diberikan d

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/WIWIT PURWANTO
Customer PT Sun Star A Yani yang membeli XPander menerima mobil dan hadiah di dealer setempat 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jagoan terbaru dari  Mitsubishi, New Xpander benar-benar membuat konsumen bangga bukan hanya fitur-fitur terbaru tapi juga apresiasi yang diberikan dealer ke konsumen atas kepemilikan Xpander.

Seperti yang dilakukan PT Sun Star A Yani Surabaya yang memberikan apresiasi kepada para customer yang telah membeli Mitsubishi New Xpander.

Mereka hari ini Sabtu (18/12/2021/ diundang ke dealer untuk menerima secara langsung mobil Xpander yang telah mereka beli.
Seluruh pelanggan dihadirkan untuk menerima mobil ini.

"Jadi ini merupakan apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan setelah mereka membeli mobil Xpander mereka bangga dengan mobil Xpander kemudian kita beri juga hadiah hari ini," kata Abdul Ghofur kepala cabang PT Sun Sar A Yani Surabaya.

Satu persatu para pelanggan yang telah membeli mobil Xpander ini dipanggil kedepan untuk secara simbolis menerima kunci serta hadiah, kemudian mereka juga diajak berfoto bersama di depan mobil yang telah mereka beli.

Abdul Ghofur menambahkan kehadiran Xpander terbaru sejak bulan November kemarin benar-benar membuat penjualan Mitsubishi meningkat.

Di Sun Star A Yani sendiri tercatat SPK dari varian New Xpander ini sudah di atas angka 100.

Ditambah lagi pada acara pameran otomotif GIIAS 2021 Surabaya kemarin penjualan Mitsubishi XPander juga terdongkrak naik.

Setidaknya sudah ada 100 lebih SPK dari XPander yang diperoleh dealer Sun Star A Yani di event tersebut.

Salah satu hal yang membuat terkerek nya penjualan Mitsubishi Xpander ini kata Abdul Gafur adalah adanya kebijakan PPnBM dari pemerintah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved