Breaking News:

MotoGP

Bos Ducati: Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika Jadi Faktor Penting di MotoGP 2022, Incar Gelar Juara

General Manager Ducati, Gigi Dall’Igna, menyebut tes pramusim di Sirkuit Mandalika menjadi salah satu faktor penting timnya melakoni MotoGP 2022.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/DUCATI CORSE
Foto perayaan juara konstuktor Ducati pada MotoGP 2021. Dari atas searah jarum jam, Francesco Bagnaia, General Manager Gigi Dall'Igna, Jack Miller, Johann Zarco, Enea Bastianini, dan Jorge Martin. 

TRIBUNJATIM.COM - Tes pramusim di Sirkuit Mandalika menjadi salah satu faktor penting bagi Ducati untuk melakoni MotoGP 2022.

Hal itu disampaikan langsung General Manager Ducati, Gigi Dall’Igna.

Gigi Dall’Igna juga mengungkapkan pihaknya masih terus mengembangkan motor yang akan dipakai Francesco Bagnaia di musim depan.

Pria asal Italia itu mengatakan bahwa Ducati saat ini terus berupaya meningkatkan performa motor Desmosedici 2022 yang akan ditunggangi Francesco Bagnaia di MotoGP 2022.

Menurutnya, dua tes pramusim di Sirkuit Sepang dan Sirkuit Mandalika akan sangat penting bagi perkembangan motor mereka.

Baca juga: Kenapa Mesin Motor MotoGP Mati saat Terjatuh? Begini Penjelasannya

"Katakanlah bahwa saat ini kami memiliki beberapa ide untuk dicoba. Kami mencoba sesuatu di Jerez, tetapi tes di Indonesia dan Malaysia akan sangat penting," kata Gigi Dall’Igna dikutip OtoRace.id dari Tuttomotoriweb.it.

"Kami dapat memiliki ruang besar untuk perbaikan di sektor-sektor di mana pabrikan lain secara objektif lebih kuat," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Francesco Bagnaia sangat luar biasa pada musim lalu.

Francesco Bagnaia berhasil finis di urutan dua pada klasemen akhir, tertinggal 26 poin dari sang juara, Fabio Quartararo.

Selain itu, Ducati juga berhasil merengkuh gelar juara konstruktor musim lalu.

Halaman
12
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved