Breaking News:

Berita Gresik

Gresik Geger saat Subuh, Petani Mendadak Meregang Nyawa, Jenazah Ditemukan Tengkurap

Hendak berangkat bekerja ke sawah, seorang petani meregang nyawa.  Saat berangkat ke sawah seusai salat subuh, Mohamad Muah (46) tersengat arus

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
net
Ilustrasi- jenazah petani yang ditemukan tewas di Gresik 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Hendak berangkat bekerja ke sawah, seorang petani meregang nyawa. 

Saat berangkat ke sawah seusai salat subuh, Mohamad Muah (46) tersengat arus listrik tegangan tinggi jebakan tikus di sawahnya sendiri pada Selasa (21/12/2021).

Korban yang merupakan warga Dusun Banter, Desa Banter RT 07/RW 04, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik meninggal dunia di sawah. 

Peristiwa ini mengejutkan warga Desa Banter, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Korban ditemukan tengkurap di galangan sawahnya sendiri dengan kondisi kaku. 

Jasad Muah pertama kali ditemukan Abu Amar, warga setempat yang juga hendak menggarap sawah. Dia melihat kedua kaki bagian bawah korban terkena kawat listrik penjebak tikus. Dia langsung melaporkan ke rekannya bernama Kusairi. 

Abu dan Kusairi langsung melapor ke Polsek Benjeng. Kapolsek Benjeng AKP Tulus mendatangi lokasi, menggali keterangan saksi dan mengevakuasi korban. 

"Bahwa meninggalnya korban karena kesetrum aliran listrik PLN yang di pasang korban sendiri di sawah miliknya serta korban dimungkinkan meninggal sebelum pukul 05.30 Wib," ucap Tulus. 

Dari hasil visum luar tidak ada tanda-tanda bekas luka penganiayaan. Hanya bekas kawat listrik di kaki bagian paha. 

"Pihak keluarga korban menerima atas musibah tersebut dan tidak menuntut pihak lain. Diperkuat dengan surat permohonan tidak di lakukan VER dan surat pernyataan tidak menuntut," kata Tulus. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved