Breaking News:

Berita Malang

Tanah Aset Pemkot Malang Dipasangi Papan Pemberitahuan oleh Kejari Kota Malang

Tim aset Pemkot Malang, yang terdiri dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Malang dan Pemkot Malang lakukan

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Suasana pemasangan papan pemberitahuan di tanah aset milik Pemkot Malang, Rabu (22/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Tim aset Pemkot Malang, yang terdiri dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Malang dan Pemkot Malang lakukan pemasangan papan pemberitahuan, Rabu (22/12/2021) siang.

Papan pemberitahuan itu dipasang di tanah aset milik Pemkot Malang. Di papan pemberitahuan itu, tertulis dilarang menggunakan atau memanfaatkan atau mendirikan bangunan tanpa izin.

Humas Kejari Kota Malang, Eko Budisusanto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga tanah aset Pemkot Malang. Hal itu dilakukan, agar tanah aset itu tidak  disalahgunakan.

"Kegiatan pemasangan papan pemberitahuan berjalan dengan aman dan tidak menemui kendala apapun," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi Sebabkan Dua Jembatan di Kabupaten Malang Rusak dan Pos Satpam Jatuh ke Sungai

Pria yang juga menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kota Malang ini juga menjelaskan, ada dua tanah aset Pemkot Malang yang dipasangi oleh papan pemberitahuan tersebut.

Yaitu, tanah aset Pemkot Malang yang berada di Jalan Bondowoso, Kecamatan Klojen dan Jalan Danau Sentani Raya, Kecamatan Kedungkandang.

"Tanah aset yang berada di Jalan Bondowoso memiliki luas tanah 7000 meter persegi. Sedangkan tanah aset yang berada di Jalan Danau Sentani Raya, memiliki luas 3350 meter persegi," terangnya.

Baca juga: Tak Ada Penyekatan saat Nataru, Satlantas Polres Malang Siapkan Vaksinasi di Pos Pengamanan

Dirinya berharap dengan pemasangan papan pemberitahuan, tidak ada pihak-pihak yang menyalahgunakan tanah aset Pemkot Malang tersebut.

"Melalui pemasangan papan pemberitahuan, diharapkan tidak ada satupun pihak, baik instansi maupun perorangan yang memanfaatkan tanah aset Pemkot Malang itu tanpa izin," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved