Breaking News:

Berita Madura

Bupati Sampang Undang 34 Putra Daerah yang Baru Dilantik di Sekolah Polisi Negara Polda Jatim

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengundang para Bintara TA 2021 asal Kabupaten Sampang, Madura yang baru saja dilantik di Sekolah Polisi Negara (SPN)

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Hanggara Pratama
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat berjabat tangan dengan puluhan putra daerah yang lolos Bintara tahun ini, (24/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hanggara Pratama 

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengundang para Bintara TA 2021 asal Kabupaten Sampang, Madura yang baru saja dilantik di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Timur ke Pendapa Trunojoyo Sampang, (24/12/2021) malam.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kebanggaan karena meningkatnya sebuah prestasi, mengingat di tahun sebelumnya, tidak lebih 4 sampai 5 orang perwakilan Sampang lolos Bintara.

Akan tetapi di tahun ini (2021) ada sebanyak puluhan orang yang lolos dan semua ini berkat terobosan atas kerjasama Polda Jatim bersama Pemkab Sampang.

"Alhamdulillah, dengan menggunakan hibah APBD untuk melakukan rekrutmen Bintara Polri, tahun ini bisa mencapai 34 orang putra daerah yang lulus," kata Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Pria yang akrab Haji Idi itu menambahkan, bahwa setelah pertemuan ini, puluhan Bintara akan kembali ke Polda Jatim untuk bertugas dalam pengamanan di momen Nataru.

Namun, setelah itu mereka dimungkinkan untuk kembali ke kota asalnya untuk bertugas karena Kota Bahari memerlukan tenaga mereka.

"Akan saya komunikasikan dengan Polda Jatim untuk di distribusikan ke Kabupaten Sampang setelah melakukan pengamanan Nataru," terangnya.

Maka dari itu pihaknya berharap kepada para pemuda Bintara untuk kenjaga kondusifitas Kota Bahari dan selalu memiliki prinsip ibadah saat bertugas.

"Saya tidak mau minta apa-apa, hanya saja tolong jaga Sampang, itu saja," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved