Breaking News:

Dukung Gaya Hidup Digital Pelanggan Saat Libur Nataru, Indosat Tawarkan IMGaming, IMBeats dan IMove

Dukung gaya hidup digital pelanggan saat libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Indosat Ooredoo menawarkan IMGaming, IMBeats dan IMove.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Ilustrasi Indosat Ooredoo - Dukung gaya hidup digital pelanggan saat libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Indosat Ooredoo menawarkan IMGaming, IMBeats dan IMove. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Indosat Ooredoo terus konsisten dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan, khususnya selama masa liburan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Kali ini, Indosat Ooredoo menawarkan IMGaming, IMBeats dan IMove.

"Inisiatif digital Indosat Ooredoo yang telah diluncurkan sebelumnya pada tahun 2021 ini siap untuk menemani pelanggan, mulai dari aplikasi streaming musik lokal IMBeats, aplikasi one-stop gaming portal yang seru IMGaming, hingga platform inisiatif kesehatan sosial pertama dengan konsep gamified sekaligus aplikasi gaya hidup unik IMove," ujar Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, Sabtu (25/12/2021).

Inovasi digital pada gaming, musik, dan olahraga tersebut menawarkan pengalaman hiburan digital yang memungkinkan interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga telah mengintegrasikan beberapa e-wallet, termasuk OVO, GoPay, dan IMkas ke dalam aplikasi myIM3-nya.

Bahkan, ke depannya akan ada opsi pembayaran e-wallet lainnya untuk mendukung platform UMB yang terintegrasi seperti ShopeePay, DANA, dan LinkAja.

“Semoga ekosistem digital lengkap yang kami sediakan dapat menjadi pilihan bagi para pelanggan mengisi keseruan liburan mereka. Kami akan memastikan jaringan Indosat Ooredoo siap mengantisipasi lonjakan traffic dan pergerakan pengguna selama masa perayaan Nataru, serta memastikan tim operasional kami di lapangan dan Command Center siap memberikan respons yang cepat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tutup Vikram Sinha.

Baca juga: Dukung Aktivitas Digital Nataru, Indosat Ooredoo Siapkan Kapasitas Jaringan 44 Petabyte per Hari

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved