Breaking News:

Roove Berhasil Meraih Rekor MURI Setelah Bagikan 6.500 Minuman Gratis di 26 Kota

Brand minuman serbuk super collagen Roove berhasil meraih rekor MURI setelah bagikan 6.500 minuman gratis di 26 kota di Indonesia.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Penyerahan Rekor MURI pada Roove. Tepat pada peringatan Hari Ibu tahun 2021, 22 Desember, Roove mencatatkan rekor baru dalam membagikan 6.500 minuman kolagen di 26 kota di seluruh Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Roove, brand minuman serbuk super collagen untuk kecantikan dan kesehatan kulit, rambut dan tulang, mencatatkan diri di Museum Rekor Indonesia (MURI).  

Tepat pada peringatan Hari Ibu tahun 2021, 22 Desember, Roove mencatatkan rekor baru dalam membagikan 6.500 minuman kolagen di 26 kota di seluruh Indonesia. 

"Rekor sebelumnya dipegang oleh minuman probiotik, yaitu 4.000 cup. Kini, rekor tersebut telah dipecahkan oleh Roove, yaitu 6.500 cup dan kami nyatakan sah," kata Customer Relation Manager MURI, Andre Purwandono, dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJatim.com, Kamis (23/12/2021). 

Penganugerahan Rekor MURI Improve Indonesia diberikan bersamaan dengan Grand Launching Optrix pada Rabu (22/12/2021). 

Brand Manager Roove Tijara Internasional, Debby Oktavia Fadisa dalam acara yang dirangkai Grand Launching Optrix menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara puncak road show Roove dalam rangka memecahkan Rekor MURI yang dirangkai dengan grand launching Optrix dan puncak perayaan Hari Ibu

"Road show di 26 kota ini dilakukan agar Roove bisa menjangkau seluruh kota dan area di seluruh Indonesia, serta lebih dekat dengan para konsumennya," jelas Debby. 

Menurut Debby, penyerahan rekor MURI yang didapat Roove bertepatan pada Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 sebagai apresiasi Roove kepada para ibu. 

“Sebenarnya yang mengonsumsi collagen adalah wanita dan ibu–ibu. Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada wanita dan ibu di Indonesia, makanya kami buat acara ini bertepatan dengan perayaan Hari Ibu ini sebagai apresiasi dari Roove untuk kaum ibu,” kata Debby. 

Lebih lanjut Debby menjelaskan, protein dalam kolagen sangat bermanfaat dalam struktur organik untuk membangun tulang, gigi, sendi, serta otot. Selain itu, kolagen juga disebut sebagai zat yang berkhasiat bagi kesehatan kulit. 

Salah satu contohnya adalah minuman kolagen Roove collagen drink, di mana minuman ini memiliki keunggulan pada komposisinya yang menggunakan tripeptide fish collagen. 

Tripeptide fish collagen merupakan kolagen dengan proses pembuatan yang menjadikannya partikel yang sangat kecil sehingga lebih mudah dan lebih cepat diserap tubuh. 

Perpaduan tripeptide fish collagen dengan extract blueberry sangat bermanfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit, tetapi juga kesehatan tubuh. 

Menurut Debby, kolagen menyediakan struktur ke kulit yang bekerja sama dengan protein lain bernama elastin. Zat ini bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis serta mengembalikan sel yang rusak. Selain itu, banyak juga orang yang mengonsumsi kolagen untuk menjaga rambut agar tidak rontok. 

"Roove merupakan hasil karya anak bangsa. Bukan impor dan sudah memenuhi semua standar kesehatan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved