Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Limbah Mie Instan Berceceran di Lamongan - Hujan Rusak Tiang Listrik Malang

4 berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (26/12/2021): limbah mi instan berceceran di Kabupaten Lamongan - tiang listrik rusak di Kabupaten Malang.

Editor: Hefty Suud
Kolase Tribun Jatim Network/Hanif Manshuri - Istimewa/Net
Limbah mi instan yang berceceran di Jalan Daendels Lamongan, Jumat (24/12/2021).  - Ilustrasi tiang listrik di Kabupaten Malang rusak. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Miggu (26/12/2021).

Berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan limbah mi instan tumpah dan berceceran di Jalan Daendels, depan Pasar Desa Kranji, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Selanjutnya berita tentang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya melakukan peninjauan di Gereja Katolik St. Yohanes Pemandi Surabaya. 

Ada juga berita mengenai dampak hujan deras dan angin kencang di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, pohon tumbang hingga tiang listrik rusak.

Terakhir, tersaji berita mobil pikap hitam nopol N 9628 NJ beradu banteng dengan mobil Honda Jazz di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Baca juga: Anggota Komisi VI DPR Desak Kemendag Atasi Lonjakan Harga Migor, Mufti Anam: Harus Gerak Cepat

Baca juga: Menkopolhukam Mahfud MD Tinjau Ibadah Natal di Surabaya, Pastikan Perayaan Natal Aman dan Kondusif

Baca juga: Omzet Harian Pedagang UMKM di Tunjungan Romansa Surabaya Bisa Tembus Rp1 Juta per Hari

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (26/12/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Limbah Mi Instan Berceceran di Lamongan

Petugas Damkar dibantu warga dan polisi membersihkan limbah mi instan yang berceceran di Jalan Daendels Lamongan, Jumat (24/12/2021).
Petugas Damkar dibantu warga dan polisi membersihkan limbah mi instan yang berceceran di Jalan Daendels Lamongan, Jumat (24/12/2021). (Tribun Jatim Network/Hanif Manshuri)

Kerusakan pada bagian pintu bak belakang truk pengangkut limbah mi instan membuat warga Lamongan ketar-ketir, Jumat (24/12/2021).

Pasalnya, pintu bak yang ambrol mengakibatkan limbah tumpah dan berceceran di Jalan Daendels, depan Pasar Desa Kranji, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Jalanan pun licin dibuatnya. Hal itu mengganggu aktivitas para pengguna jalan.

Limbah tersebut juga menimbulkan bau menyengat.

Baca juga: Angka Perceraian di  Lamongan Naik, Pemohon Didominasi Kaum Wanita, Penyebab Tak Cuma soal Selingkuh

Sebelum kejadian, truk nopol L 9151 UI bermuatan limbah mi instan melaju dari arah timur menuju Tuban. Namun saat sampai di Lamongan, limbah yang diangkut berceceran.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB, truk tronton bermuatan limbah mengalami rusak pintu bak belakang. Hingga limbah yang diangkut tumpah di jalan," ujar Kanit Lantas Polsek Paciran, Ipda Hery Prasetyo, saat ditemui di lokasi kejadian.

Diungkapkan Ipda Hery Prasetyo, dari pengakuan awak truk, limbah bak lumpur tersebut diangkut dari PT Karunia Alam Segar (KAS) Gresik tujuan Tuban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved