Berita Timnas Indonesia

Tembus Final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Diguyur Bonus Rp 500 Juta oleh Presiden Arema FC

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan bonus senilai Rp 500 juta untuk pemain dan ofisial Timnas Indonesia.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
pssi.org
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta untuk Timnas Indonesia setelah lolos ke final Piala AFF 2020. Timnas Indonesia akan melawan Thailand di babak fina, pada Rabu 29 Desember 2021. Hadiah Rp 1 Miliar menanti jika Timnas Indonesia Juara. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan bonus senilai Rp 500 juta untuk pemain dan ofisial Timnas Indonesia yang berhasil melaju ke babak final Piala AFF 2020.

Bonus diberikan langsung pada Sekjen PSSI Yunus Nusi di Malang, Senin (27/12/2021).

Menurut Gilang, bonus sedianya sudah akan diberikan ketika timnas menghadapi Malaysia pada babak semi final, Minggu (19/12/2021) lalu di National Stadium, Singapura, dengan skor akhir 4-1.

"Sebenarnya ketika pertandingan melawan Malaysia sudah ingin memberikan bonus, tapi memang waktu itu saya belum bisa bertemu dengan Pak Sekjen," kata Gilang Widya Pramana, Senin (27/12/2021).

Lantaran mendapat kesempatan bisa bertemu di Malang, karena Yunus Nusi akan ke Surabaya, akhirnya bonus baru diberikan hari ini.

Baca juga: Final Piala AFF 2020 - Angin Segar Bagi Timnas Indonesia, Thailand dalam Kondisi Pincang

Pihaknya berharap bonus yang diberikan dapat memaju semangat pemain untuk bisa meraih juara di Piala AFF 2020.

"Kebetulan Pak Sekjen lagi di Bali dan ke Surabaya, ada jeda ke Malang makanya bonus saya kasihkan hari ini dan saya juga memberikan bonus jika Indonesia juara, senilai Rp 1 miliar biar teman-teman makin semangat lagi untuk berjuang maksimal di final," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved