Breaking News:

Berita Malang

Sambut Tahun 2022, Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota Gelar Doa Bersama dengan Anak Yatim

Unit Laka Lantas dan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota menggelar doa bersama dengan anak yatim. Hal ini dilakukan untuk menyambut pergantian

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Suasana kegiatan doa bersama dengan anak yatim yang digelar Unit Laka Lantas dan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota di kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Unit Laka Lantas dan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota menggelar doa bersama dengan anak yatim. Hal ini dilakukan untuk menyambut tahun baru 2022.

Agenda tersebut dilaksanakan di kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Jumat (31/12/2021).

Pada kegiatan tersebut dirangkai dengan khataman kitab suci Al Quran oleh hafiz dari beberapa ponpes, yang dimulai pukul 06.00 WIB hingga 15.00 WIB. Kemudian, kegiatan berlanjut dengan doa bersama.

Untuk doa bersama, dihadiri oleh 15 anak yatim yang berasal dari desa serta kelurahan di wilayah Malang Raya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ustad Anas Fauzi.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dari anggota Unit Laka Lantas dan Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota selama tahun 2021.

"Meskipun banyak hal yang terjadi di 2021, bisa menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman berharga untuk berbenah di tahun 2022," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut juga ditujukan untuk mendoakan pimpinan Polresta Malang Kota yang akan naik pangkat di awal tahun 2022 nanti.

Bersama dengan seluruh anak yatim dan undangan, mendoakan agar pimpinan dari Polresta Malang Kota bisa mendapat keberkahan dengan pangkat dan beban kerja baru.

"Doa bersama dari Unit Gakkum bersama dengan anggota Satlantas Polresta Malang Kota ini, memohon agar Unit Gakkum dan seluruh anggota Satlantas Polresta Malang Kota bisa diberi kemudahan dalam bertugas," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Saiful ini juga menambahkan, kegiatan doa ini juga sebagai bentuk syukur atas kenaikan pangkat Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto dan Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Yoppi Anggi Khrisna.

"Kami juga mendoakan semoga bintangnya (pangkat Brigjen) cepat turun, dan untuk Kasat Lantas Polresta Malang Kota kelak saat mengikuti Sespim (Sekolah Staf dan Pimpinan) dimudahkan. Dan dalam kegiatan ini, kami juga mengundang beberapa relawan seperti PSC 119, Satkom RJT, dan Kamling Udara," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved