Breaking News:

Piala AFF 2020

Final Piala AFF 2020, Fachrudin Aryanto Jadi Starting, Sang Istri Yakin Timnas Kejar Ketertinggalan

Final Piala AFF 2020, Fachrudin Aryanto turun jadi starting, sang istri yakin Timnas Indonesia bisa mengejar ketertinggalan.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Istri pemain Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto, Veronita Anjar Rianto saat ditemui di rumahnya di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, seusai leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Istri pemain Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto, Veronita Anjar Rianto masih optimistis skuad Garuda bisa menang melawan Thailand, bahkan menjuari Piala AFF 2020.

Menurut Vero, sapaan akrab Veronita Anjar Rianto, bukan tidak mungkin Indonesia bisa menang 5-0 melawan Thailand.

"Harus optimistis, kita dukung Timnas Indonesia kita sampai akhir," kata Vero, Sabtu (1/1/2022).

Usai Timnas Indonesia kalah pada leg pertama final Piala AFF 2020, Fachrudin Aryanto sudah beberapa kali menghubungi Vero.

"Ya mas Fachrudin bilang mau bagaimana lagi Thailand memang lawan yang kuat dari dulu. Tapi masih ada leg kedua, masih ada kesempatan," lanjutnya. 

Vero sendiri yakin Fachrudin Aryanto akan memberikan penampilan terbaiknya pada leg kedua final Piala AFF 2020 ini, apalagi pemain asal Klaten tersebut sudah diturunkan sejak babak pertama.

"Kemarin kita juga sudah berdoa bersama. Kita minta di WA grup keluarga untuk selalu baca sholawat. Kalau di lingkungan ada tahlilan kecil-kecilan," jelas Vero yang berprofesi sebagai Polwan di Polsek Jetis tersebut.

Baca juga: 4 Pemain Timnas Indonesia Dilarang Tampil di Leg ke-2 Final Piala AFF 2020

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved