Breaking News:

Berita Bisnis

Gandeng Pecah Telur, Pebisnis Dewa Eka Prayoga Buka Peluang Usaha Baru, Siap Mentoring para Mitra

Dalam mengembangkan bisnis, kolaborasi menjadi hal yang krusial. Melalui kolaborasi, jangkauan pasar juga bisa menjadi lebih luas. 

dokumentasi Pecah Telur
Pebisnis Dewa Eka Prayoga berkolaborasi dengan Kanal YouTube Pecah Telur meluncurkan peluang usaha baru yakni 'Pecah Telur Snack'. Kolaborasi bisnis keduanya juga akan membuka peluang kemitraan pada 10 Januari 2022 mendatang. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam mengembangkan bisnis, kolaborasi menjadi hal yang krusial. Melalui kolaborasi, jangkauan pasar juga bisa menjadi lebih luas. 

Menangkap peluang tersebut, pebisnis Dewa Eka Prayoga mengumumkan kemitraannya bersama Kanal YouTube Pecah Telur. 

Kolaborasi antara pebisnis Dewa Eka Prayoga dan Pecah Telur ini diumumkan saat rilis video YouTube bertajuk 'Setiap Bulan Create 1 Bisnis, Setiap Tahun Waqaf 1 Perusahaan yang Dicintai'. 

Dengan kemitraan ini, Pecah Telur membuat sebuah bisnis berupa Pecah Telur Snack yang nantinya akan dipegang langsung oleh Dewa Eka Prayoga. Kolaborasi bisnis keduanya juga akan membuka peluang kemitraan pada 10 Januari 2022 mendatang. 

“Kami berkolaborasi dengan Pecah Telur untuk membuat sebuah produk yaitu Pecah Telur Snack yang berisi kacang telur. Tujuan utamanya bukan soal produk saja, tapi bagaimana bisnis ini bisa menjadi wasilah untuk banyak orang” ujar Dewa Eka Prayoga, Minggu (2/1/2022).

Dewa menuturkan, sebelum memulai bisnis ini, ia dulu pernah mengalami masa suram saat usahanya harus bangkrut. Kala itu ia harus merelakan dananya Rp 7,7 miliar. 

"Saya tidak ingin teman-teman yang mau belajar bisnis harus kehilangan modal yang besar. Untuk itu, kami dari tim Pecah Telur Snack akan mendampingi teman-teman yang ingin berbisnis melalui proses mentoring. Mulai mengajari supaya jago jualan serta akan membagikan margin profit yang cukup besar” lanjutnya. 

Dalam video yang viral di YouTube tersebut, Dewa Eka Prayoga bercerita tentang perjalanan hidupnya selama berbisnis sejak tahun 2012. 

Ia pernah mencoba bisnis investasi yang ternyata bodong. Dewa kemudian harus menanggung dana investor sebanyak Rp 7,7 miliar. Suami dari Wiwin Supiyah ini mengaku harus menanggung risiko dikejar-kejar investor. 

Bahkan, ia juga kerap menerima ancaman-ancaman lain. Tak hanya pada dirinya, namun juga keluarganya. 

Saat ini, Dewa Eka Prayoga adalah salah satu pebisnis sekaligus Best Selling Author 23 buku. Ia juga satu-satunya orang yang menjuarai kontes affiliate marketing hingga 29 kali berturut-turut. 

Kisah lengkapnya bisa di tonton di Channel YouTube Pecah Telur atau bisa juga follow @pecahtelursnack

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved