Breaking News:

Kisah Cinta Fachrudin Aryanto dan Veronita, Hanya Kenal 12 Hari Bek Timnas Mantap Lamar Sang Polwan

Manisnya kisah cinta Fachrudin Aryanto dan Veronita, baru kenal 12 hari Bek Timnas Indonesia mantap melamar sang polwan.

instagram.com/veronita.ar/
Manisnya kisah cinta Fachrudin Aryanto dan Veronita, baru kenal 12 hari Bek Timnas Indonesia mantap melamar sang polwan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Di balik solidnya penampilan Fachrudin Aryanto di lini belakang pertahanan Timnas Indonesia, ada sosok sang istri, Veronita Anjar Rianto yang tak henti-henti memberikan dukungan dan doa.

Vero, sapaan akrab Veronita Anjar Rianto, juga selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan penampilan Fachrudin Aryanto melalui layar kaca di sela-sela kesibukannya sebagai Polwan di Polsek Jetis, Ponorogo, Jawa Timur.

Vero mengenang bagaimana proses mulai berkenalan sampai menikah dengan Fachrudin Aryanto yang sangat singkat.

Pertemuan Vero dengan Fachrudin Aryanto bermula usai Fachrudin Aryanto membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 yang kala itu menjadi runner-up.

Saat itu, Fachrudin Aryanto berkunjung ke Ponorogo bersama salah satu pemain sepak bola yang kebetulan juga kenal dengan Vero.

Kebetulan, Vero sedang cuti dari tugasnya sebagai polisi yang saat itu masih ditempatkan di Palu, Sulawesi Tengah, sehingga bisa pulang ke Ponorogo.

"Setelah ketemu di Ponorogo satu hari saja di Ponorogo, saya kembali ke Palu, cuma komunikasi dengan mas Fachrudin lewat ponsel saja, tapi tidak mengarah ke pacaran sih," kata Vero, Senin (3/1/2022).

12 hari setelah pertemuan pertama, tepatnya 12 Januari 2017, Fachrudin Aryanto datang melamar ke rumah Vero di Ponorogo.

Baca juga: Timnas Indonesia Gagal Juara Piala AFF 2020, Ibunda Evan Dimas: Mereka Juara di Hati Kami

Saat itu Fachrudin Aryanto hanya bertemu dengan orang tua Vero, sedangkan Vero masih berada di Palu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved