Breaking News:

Berita Gresik

Nasib Pilu Pedagang Kerupuk Mendadak Meninggal di Depan Toko di Gresik, Fakta Diungkap Polisi

Seorang pria pedagang kerupuk meninggal mendadak di depan toko di RT 03/RW 03 Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Pria tersebut

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
net
Ilustrasi pedagang kerupuk meninggal mendadak di Gresik 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Seorang pria pedagang kerupuk meninggal mendadak di depan toko di RT 03/RW 03 Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Pria tersebut ternyata berasal dari Kabupaten Mojokerto.

Diketahui identitas pria tersebut adalah Amat berusia 44 tahun warga Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko  Kabupaten Mojokerto. Korban mengenakan jaket dan celana berwarna abu-abu. Sepeda motor Honda Supra Fit dengan membawa kerupuk masih berada di atas sepeda yang terparkir di pinggir jalan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 13.15 Wib. Korban mengantar kerupuk dagangan ke toko milik Munaam (39), saat itu sedang izin istirahat duduk di depan toko, tiba-tiba teriak meminta tolong. 

Baca juga: Tipu Pembeli Minyak Goreng, Wanita di Surabaya Dicokok Polisi, Harga Naik Jadi Kesempatan

"Diduga penyakit jantungnya kambuh kemudian ditolong saksi Munaam," kata Kapolsek Wringinanom, AKP Kristianto, Senin (3/1/2022). 

Saat korban didekati, korban dalam kondisi meninggal dunia. Saksi langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Wringinanom

Polisi datang ke lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan menggali keterangan sejumlah saksi. Kristianto mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan keluarga dalam hal ini, adik korban menyebut Amat memiliki riwayat penyakit jantung. 

"Pihak keluarga sudah menerima dan menganggap ini sebagai musibah," imbuhnya. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved