Breaking News:

Berita Surabaya

Remehkan Anjuran Teman Masukan Motor, Honda Beat Warga Gubeng Digondol Maling, Diduga Pelaku 4 Orang

Lupa memasukkan motor ke dalam, saat berkunjung ke rumah teman. Sebuah motor Honda Beat bernopol L-6806-OE digondol maling, Minggu (26/12/2021) dini h

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/istimewa
Dokumentasi foto motor Honda Beat bernopol L-6806-OE, milik Hendy Tri Nugroho (22) warga Gubeng Kertajaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Lupa memasukkan motor ke dalam, saat berkunjung ke rumah teman. Sebuah motor Honda Beat bernopol L-6806-OE digondol maling, Minggu (26/12/2021) dini hari. 

Peristiwa nahas nan memilukan itu, menimpa Hendy Tri Nugroho (22) warga Gubeng Kertajaya. 

Saat itu, dirinya sedang berkunjung ke rumah seorang temannya di kawasan Jalan Pucang Anom Timur No 1, Kertajaya, Gubeng. 

Sekitar pukul 01.00 WIB, ia mengaku, masih mendapati motornya itu terparkir di depan rumah dalam keadaan dikunci setir. 

Namun, sekitar pukul 02.00 WIB, saat dirinya hendak memasukkan motor tersebut ke dalam rumah, ternyata motornya itu, raib. 

"Berhubung saya juga mau pulang waktu itu, saya gak menghiraukan teman saya yang nyuruh masukan ke dalam gerbang," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Senin (3/1/2022).

Baca juga: Bukannya Makan, Pria Ini Malah Tergiur Kunci Motor di Meja Warung, Benjut Diamuk Massa di Gresik

Tidak ada benda berharga lain yang ikut raib, bersamaan dengan hilangnya motor tersebut. Hanya, saja Hendy mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta rupiah, akibat pencurian tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpunnya, ada sejumlah saksi dari warga sekitar mendapati adanya orang mencurigakan berjumlah empat orang. 

"Ada 4 orang, seusai saya cek motor saya di depan rumah temen itu ga lama ada 3 orang yang nyamperin TKP, katanya habis ngejar pelaku tapi ga kesampaian," jelasnya. 

Namun, ia mengaku sudah melaporkan insiden kriminalitas yang dialaminya itu, ke markas kepolisian setempat. Dan berharap, pelaku dapat segera dibekuk.

"Sudah laporan ke Polsek Gubeng. Katanya temenku sih dari rumahnya itu ada CCTV, tapi kebetulan udah rusak 2 hari itu," pungkasnya. 

Baca juga: Mobil Dinas yang Dibawa Kabur Imigran asal Palestina Ditemukan di Masjid, Santai Tinggalkan Parkiran

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved