Breaking News:

Berita Kediri

Terjawab Harga Tiket Acara Live Musik Panggung Roboh di Kediri, Penonton Ditarif hingga Rp 10 Ribu

Terungkap harga tiket yang dijual kepada penonton dalam kasus panggung roboh live musik dangdut di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Minggu

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Januar
tangkapan layar
Detik -detik robohnya panggung konser dangdut di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur Senin (3/1/2022). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Terungkap harga tiket yang dijual kepada penonton dalam kasus panggung roboh live musik dangdut di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Minggu (2/1/2022).

Seperti yang diketahui sebelumnya jika beredar video virak sebuah panggung hiburan live musik dangdut di Sumber Towo Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Baca juga: Sembunyi di Plafon, Emosi Suami Meledak Lihat Perilaku Istri Bareng Pria Lain, Berakhir Berdarah

Video viral yang beredar ini menampakkan aksi empat wanita yang berjoget asik di sebuah panggung.

Namun sesaat setelah musik berjalan dan para penari mulai bergoyang, terjadi insiden tak terduga. Dimana panggung yang kala itu dipenuhi penonton secara mengejutkan ambruk.

Beruntung dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Akan tetapi usut punya usut jika dalam kegiatan ini belum mempunyai izin resmi dari kepolisian.

Padahal saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dan dalam acara itu nampak para ribuan penonton tidak memakai masker.

Polres Kediri kemudian bergerak cepat dengan mengamankan sejumlah barang bukti berupa sound sistem, kerangka panggung, tiket, dan uang tunai.

Berdasarkan informasi di lapangan, diduga pihak panitia penyelenggara menerapkan tiket seharga 10 ribu rupiah dan untuk parkir sepeda motor 5 ribu rupiah.

Sementara itu Kepala Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Linda Endrawati mengaku tidak tahu akan adanya acara live musik dangdut pada Minggu malam.
"Setahu saya pagi itu acaranya dibuat untuk senam. Kalau ada acara musik itu saya tidak tahu," ujarnya.

Menurut Linda jika pihak penyelenggara dalam kegiatan ini adalah masih warga lingkungan sekitar.
"Kalau ada tiket yang dikenakan saya juga tidak tahu sama sekali," ungkapnya.

Linda juga menegaskan jika dalam kegiatan live musik dangdut yang menimbulkan kerumunan ini termasuk yang pertama di Sumber Towo Menang.
"Setahu saya memang tidak pernah dibuatkan kegiatan seperti itu," pungkasnya.

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved