Breaking News:

Berita Surabaya

Viral di WA Video Terduga Penculik di Surabaya Ditangkap Warga, Ditindih Bangku Agar Tak Kabur

Sebuah video beredar di whatsApp grup yang memperlihatkan seorang pria ditindih  bangku oleh beberapa orang

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Firman Rachmanudin
Balita terduga korban penculikan saat diamankan warga. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebuah video beredar di WhatsApp grup yang memperlihatkan seorang pria ditindih  bangku oleh beberapa orang.

Dalam informasi yang menyertai video itu, disebutkan jika warga mengamankan seorang pria terduga pelaku penculikan anak balita perempuan di wilayah Sidotopo Surabaya, Rabu (5/1/2022).

"Anak ditemukan bersama seorang laki-laki. Siapa yang mengetahui anak ini njeh. Mungkin kenal, datang di depan sekolah SMA YP 17 segera," ujar pesan yang menyertai foto seorang bocah perempuan sambil digendong warga.

Sementara, pria yang diduga penculik itu mengenakan setelan celana panjang jenas biru dan baju batik tengah ditindih oleh dua bangku agar tak kabur oleh warga.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi membenarkan persitiwa itu.

Pihaknya yang mendapat informasi, segera menerjunkan anggota untuk mengamankan terduga pelaku berikut anak balita tersebut ke Polsek Kenjeran.

"Betul. Tadi sudah diamankan anggota. Saat ini sudah di Polsek dan kami menunggu orang tua balita ini datang," sebut Soeryadi saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).

Saat ini, polisi masih mendalami kemungkinan penculikan yang dilakukan oleh pria tersebut di Mapolsek Kenjeran Surabaya.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved