Breaking News:

Liga 1

Meski Timnya Harus Berbagi Poin dengan Arema FC, Pelatih Persikabo Bersyukur: Hasil Penting

Meski timnya harus berbagi poin dengan Arema FC, Pelatih Persikabo Liestiadi mengaku tetap bersyukur: Hasil penting memperbaiki posisi klasemen.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
(KOMPAS.com/ Suci Rahayu)
Muhammad Rafli (tengah, biru) ketika melepaskan tembakan ke arah gawang pada laga tunda pekan ke-17 Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Arema FC vs Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (5/1/2021) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Persikabo, Liestiadi mengaku bersyukur timnya dapat menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0, pada laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (5/1/2022) kemarin.

Menurutnya, hasil satu poin yang didapat sudah memuaskan, karena Arema FC merupakan tim papan atas dengan kemampuan pemain yang berkualitas.

"Hasil imbang pertandingan kemarin perlu kita syukuri, meskipun sejatinya kalau melihat statistik, ball possession dan jumlah tembakan tim kami lebih unggul. Namun karena tidak bisa mencetak gol, pertandingan berakhir imbang," kata Liestiadi, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Hasil Arema FC Vs Persikabo 1973: Skor Imbang 0-0 Tutup Laga, Singo Edan Gagal Salip Persib

Dari hasil pertandingan kemarin, mantan Asisten Pelatih Arema tahun 2009-2010 itu menilai, lini tengah timnya kurang kreatif dalam memaksimalkan peluang yang ada.

"Lini tengah kami kurang punya kreativitas dalam mencetak gol. Tapi hasil satu poin dan satu cleansheet tetap kita syukuri sebagai hasil penting untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara," jelas Liestiadi.

Setelah lawan Arema FC, Persikabo akan berharapan dengan Persebaya Surabaya, Senin (10/1/2022) mendatang.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved