Breaking News:

Berita Persebaya

Taklukan Bali United 3-1, Aji Santoso Beberkan Kunci Sukses Persebaya Petik Kemenangan di Bali

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso beberkan kunci kemenangan timnya 3-1 atas Bali United, Rabu malam (5/1/2022) di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
persebaya
Taklukan Bali United 3-1, Aji Santoso Beberkan Kunci Sukses Persebaya Petik Kemenangan di Bali 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso beberkan kunci kemenangan timnya 3-1 atas Bali United, Rabu malam (5/1/2022) di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Pada laga tunda pekan 17 Liga 1 2021 ini, tiga gol Persebaya dicetak oleh Samsul Arif Munip menit 5, Bruno Moreira menit ke-64 dan Marselino Ferdinan menit ke-74. Sementara gol Bali United dicetak oleh Eber Bessa menit ke-14.

Aji menyebut, kunci timnya bisa meraih kemenangan dengan skuad yang pincang, tidak diperkuat enam pemainnya, karena ia memberikan motivasi khusus sebelum laga.

"Saya memberi motivasi pada pemain, siapapun yang bermain tidak boleh mengubah warna bermainan atau cara bermain Persebaya," ucap Aji Santoso usai laga.

Baca juga: Hasil Persebaya Vs Bali United: Spaso Gagal Penalti, Bajul Ijo Menang Telak, Tak Terkalahkan 11 laga

"Dan ini merupakan kesempatan buat pemain-pemain yang selama ini belum main dan sekarang ada kesempatan main. Saya cuma minta satu, jawab kesempatan ini dengan penampilan yang bagus," tambahnya.

Salah satu pemain yang diberikan kesempatan pada laga ini adalah M Syaifuddin dan Samsul Arif Munip.

"Alhamdulillah M Syaifuddin bagus, pemain-pemain yang lain juga sama. Alhamdulillah pemain menjalankan dengan baik," jelasnya.

Aji tidak memungkiri bahwa kemenangan ini cukup berarti, apalagi lawan yang dikalahkan disebutnya merupakan tim yang dihuni pemain-pemain.

Semakin berkesan karena Persebaya menang dengan skuad yang seadanya karena banyaknya pemain absen.

"Pertandingan cukup berat, materi pemain lawan cukup bagus, kami bisa mendapatkan poin tiga. Kami syukuri dan saya mengapresiasi pemain-pemain saya yang begitu gigih untuk bisa mengalahkan Bali United," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved