Breaking News:

Berita Jatim

Tidar Jatim Gaungkan Millenial Jangan Anti Politik

Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya Jawa Timur (PD Tidar Jatim) terus menggaungkan agar millenial tidak anti pada politik.

TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Suasana pertemuan silaturahmi antara PD Tidar Jatim dengan Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim, Kamis (6/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya Jawa Timur (PD Tidar Jatim) terus menggaungkan agar millenial tidak anti pada politik.

Organisasi sayap partai Gerindra yang bergerak di sektor kepemudaan itu menyebut, millenial perlu turut andil dan memaksimalkan potensi. 

Hal ini dikemukakan Ryan Septrianto Maulana, Wakil Ketua PD Tidar Jatim yang hadir ke Gedung DPRD Jatim pada Kamis (6/1/2022) sore.

Ryan bersama puluhan anak muda lainnya sesama pengurus PD Tidar Jatim, melakukan silaturahmi dengan Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim

"Ini silaturahmi awal dan juga untuk mendengar pengarahan. Karena sebelumnya kita ada proses yang cukup panjang dalam proses rekrutmen pengurus," kata Ryan seusai pertemuan. 

Baca juga: Dituduh Menculik Balita, Pria di Surabaya Terlanjur Dipukuli Warga, Ternyata Gendong Anak Keluarga

Puluhan millenial dari berbagai latar belakang itu berdiskusi dengan para wakil rakyat dari Partai Gerindra.

Hadir secara langsung Ketua Fraksi Muhammad Fawait kemudian juga Noer Soetjipto yang dalam kesempatan itu juga memberikan wejangan. 

Potensi besar yang dimiliki kalangan millenial harus dioptimalkan. Apalagi, secara jumlah populasi anak muda berjumlah sangat besar. Sehingga, diharapkan tidak anti pada persoalan politik. 

Menurut Ryan, pihaknya memiliki komitmen untuk memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengenal politik serta bisa tertarik berkiprah di dalamnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved