Breaking News:

Berita Surabaya

Pergoki Maling Gondol Motor di Toko Parfum Rungkut, Korban Bergegas Mengejar Naik Ojol, Ini Akhirnya

Satu orang bandit maling motor terekam CCTV menyatroni kawasan Jalan Kalirungkut No.135, Rungkut, Surabaya, Selasa (28/12/2021) siang

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
Tribunnews.com
Ilustrasi Curanmor 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Satu orang bandit maling motor terekam CCTV menyatroni kawasan Jalan Kalirungkut No.135, Rungkut, Surabaya, Selasa (28/12/2021) siang. 

Alhasil, motor Honda Scoopy warna merah bernopol L-5079-RZ milik Devies Jeriansyah (18) warga Jalan Tambaksari, Surabaya, raib. 

Korban Devies Jeriansyah mengungkapkan, aksi pencurian itu terjadi saat dirinya berada di dalam toko bibit parfum, di jalan tersebut, sekitar pukul 12.16 WIB. 

Sedangkan, motornya itu, sengaja ia parkir di samping bangunan toko parfum, dalam keadaan tidak dikunci pada bagian setirnya. 

"Motor tidak saya kunci setir. Dicuri pelaku pas saya parkir di samping toko," ujarnya saat dihubungi awak media, Jumat (7/1/2022). 

Devies mengaku, sempat mendapati motornya itu digondol dengan cara didorong oleh si pelaku menyusuri bahu jalan raya di kawasan tersebut, pada saat kejadian. 

Baca juga: Pembunuhan Juragan Air Minum di Manukan Surabaya, Polisi Tak Temukan Barang Berharga yang Hilang

Namun, jarak antara tempat dirinya berdiri dan posisi si pelaku mendorong motornya yang terpaut jauh, membuat Davies tak dapat mengejarnya. 

"Jaraknya kurang lebih 20 meter. Saya sempat kejar, namun motor saya sudah hidup dinaiki pelaku," katanya. 

Merasa optimis si pelaku belum jauh pelariannya. Davies sempat meminta tolong pengendara ojek online (ojol) yang melintas, untuk berusaha mengejar pelaku. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved