Breaking News:

Berita Otomotif

All New Honda BRV Perdana Dikirim ke Konsumen Seluruh Indonesia

All New Honda BRV, hari ini untuk yang pertama kalinya secara resmi diserahkan dari PT Honda Prospect Motor kepada konsumen

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
All New Honda BRV untuk pertama kalinya diserahkan ke konsumen Indonesia 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Wiwit Purwantk

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - All New Honda BRV, hari ini untuk yang pertama kalinya secara resmi diserahkan dari PT Honda Prospect Motor kepada konsumen.

Secara  simbolik 55 unit All New Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu, 8 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta.

Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran All New Honda BR-V.

Baca juga: Bedah Tampilan Yamaha All New Aerox 155 Connected Version dengan Warna Baru, Semakin Sporty!

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, pihaknya mulai hari ini, juga mengirimkan All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami juga akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik kami agar dapat memenuhi pemesanan All New BR-V dalam waktu sesegera mungkin.” Ujarnya.

 Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu.

Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.  

Konsumen Surabaya sendiri direncanakan akan menerima Honda All New BRV minggu depan tanggal 15 Januari 2022. (wiwit purwanto)

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved