Breaking News:

Berita Ponorogo

Tiga Nama Bersaing Isi Kursi Dirut RSUD Dr Harjono Ponorogo, Satu Peserta Mundur

Tiga nama bersaing mengisi kursi Dirut RSUD Dr Harjono Ponorogo, satu peserta mundur saat akan melakukan seleksi wawancara dengan panitia.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Ilustrasi RSUD Dr Harjono Ponorogo - Tiga nama bersaing mengisi kursi Dirut RSUD Dr Harjono Ponorogo, satu peserta mundur saat akan melakukan seleksi wawancara dengan panitia. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Tiga nama telah mendaftar untuk mengikuti seleksi pengisian jabatan Direktur RSUD Dr Harjono Ponorogo, Jawa Timur.

Tiga orang yang bersaing merebutkan direktur rumah sakit pelat merah tersebut adalah Enggar Tri Adji, dan Siti Nur Faidah yang keduanya merupakan dokter di RSUD Dr Harjono Ponorogo, sedangkan satu nama lagi adalah Yusuf Mahatma, dokter spesialis penyakit dalam dari luar Ponorogo.

Sekda Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono mengatakan, sebenarnya ada satu lagi peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti seleksi pengisian Direktur RSUD Dr Harjono Ponorogo tersebut.

Peserta tersebut tergolong yang paling muda dan dari kalangan profesional.

Baca juga: RSUD Dr Harjono Ponorogo Segera Datangkan Generator Oksigen Seharga Rp 5,3 Miliar

"Dia mengajukan pengunduran diri ketika akan melakukan seleksi wawancara dengan panitia hari Kamis (6/1/2022) kemarin," kata Agus Pramono, Minggu (9/1/2022).

Agus Pramono mengaku tidak mengetahui alasan pasti pengunduran diri peserta tersebut.

"Untuk hasil wawancara dangan Pansel telah dilaporkan ke Pak Bupati (Sugiri Sancoko) yang nantinya akan dipilih salah satu," lanjutnya.

Setelah dipilih, nantinya direktur BLUD RSUD Dr Harjono Ponorogo akan dilantik bersama dengan 9 pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) lain yang sedang kosong.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved