Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pria Bacok Penjual Gado-gado hingga Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Tiga berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (10/1/2022). Pria bacok penjual gado-gado hingga pengendara motor tertimpa pohon tumbang.

TribunJatim.com/M Taufik
Pohon yang tumbang dan menimpa tiga kendaraan di Krian, Sidoarjo. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (10/1/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan motif pembacokan yang dilakukan M Ilham (26) terhadap temannya, Choirul Imam (46) yang merupakan penjual gado-gado, di Jalan Karanggayam, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (8/1/2022) terungkap. 

Ternyata, pelaku nekat menyabetkan senjata tajam (sajam) sejenis parang terhadap korban, karena merasa tersinggung dalam sebuah percekcokan. 

Selanjutnya, sebuah pohon di pinggir Jalan Raya masuk wilayah Desa Punokawan, Kecamatan Krian, Sidoarjo tiba-tiba tumbang dan menimpa tiga sepeda motor, Minggu (9/1/2022).

Tiga orang pengendara motor yang tertimpa pohon itupun mengalami luka cukup serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Senin (10/1/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Tersinggung Ditagih Uang Judi Merpati Rp 300 Ribu, Pria Gelap Mata Bacok Penjual Gado-gado Surabaya

M Ilham (26) membacok temannya, Choirul Imam (46) yang merupakan penjual gado-gado, di Jalan Karanggayam, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (8/1/2022) karena kesal.
M Ilham (26) membacok temannya, Choirul Imam (46) yang merupakan penjual gado-gado, di Jalan Karanggayam, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (8/1/2022) karena kesal. (Istimewa/TribunJatim.com)

Motif pembacokan yang dilakukan M Ilham (26) terhadap temannya, Choirul Imam (46) yang merupakan penjual gado-gado, di Jalan Karanggayam, Tambaksari, Surabaya, Sabtu (8/1/2022) terungkap. 

Ternyata, pelaku nekat menyabetkan senjata tajam (sajam) sejenis parang terhadap korban, karena merasa tersinggung dalam sebuah percekcokan. 

Baca juga: Pelaku Pembacokan Dikenal Sering Bikin Onar di Karanggayam, Warga Tak Lapor Polisi karena Kasihan

Baca juga: Terduga Pembunuh Juragan Air Minum di Manukan Surabaya Beraksi Sendiri, Motor Diparkir Dekat TKP

Percekcokan yang terjadi di antara keduanya, diawali karena permasalahan judi merpati senilai Rp 300 ribu. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved