Breaking News:

Berita Lifestyle

D1 Milano Luncurkan Koleksi Jam Tangan Ikonik, 'Hidupkan Kisah Willy Wonka & The Chocolate Factory'

D1 Milano, brand jam tangan fashion premium asal Italia terus melakukan gebrakan. Terbaru, D1 Milano meluncurkan koleksi jam tangan ikonik polycarbon

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano untuk hidupkan ulang kisah film “Willy Wonka & The Chocolate Factory” 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - D1 Milano, brand jam tangan fashion premium asal Italia terus melakukan gebrakan. Terbaru, D1 Milano meluncurkan koleksi jam tangan ikonik polycarbon hasil kolaborasi dengan produsen coklat kenamaan dunia, Warner Bros Consumer Products (WBCP).

Kolaborasi ini berupaya menghidupkan kembali memori film ikonik 1971, “Willy Wonka & The Chocolate Factory”.

Kisah Willy Wonka & The Chocolate Factory sendiri adalah sebuah film yang mengisahkan perjuangan anak laki-laki, bernama Charlie Bucket menemukan tiket emas dalam coklat bar, hingga mendapatkan kesempatan mengunjungi pabrik cokelat legendaris milik Willy Wonka bersama empat anak lainnya dari seluruh dunia.

Brand Manager D1 Milano Indonesia, Florencia Widyastri mengungkapkan, jam tangan ikonik teranyar ini terinspirasi oleh kisah film Willy Wonka & The Chocolate Factory.

Koleksi terbaru jam tangan D1 Milano Polycarbon berkolaborasi dengan Warner Bros Consumer Products (WBCP) dengan mengusung tema, narasi, dan konsep yang sama dengan perjuangan Charlie Bucket mendapatkan golden tiket dari Willy Wonka.

Baca juga: Diduga Linglung, Kakek Tewas Disambar Kereta Api di Perlintasan Asemrowo Surabaya: Terpental 5 Meter

"Jadi, inspirasi itu menghasilkan koleksi Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano dengan komposisi coklat, berbagai penawaran spesial, dan keunikan lainnya," ujar Florencia, Senin (10/1/22).

Ia menjelaskan, komposisi koleksi ikonik terbaru ini tersusun dari 93% polycarbonate, 6% coklat, dan 1% emas.

Untuk bagian case berukuran diameter 40mm dengan bahan polycarbonate pada case depan dan stainless steel pada bagian case belakang, dengan warna case pantone black 4CP.

Sementara pada bagian tangan terbuat dari kuningan dengan Sandblast. Bezel terbuat dari polycarbonate. Koleksi kolaborasi ini digerakkan menggunakan Japanese Automatic Movement SEIKO VJ21 dengan ketahanan air mencapai 50 meter.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved