Breaking News:

Berita Jatim

HUT Ke-49 PDI Perjuangan, Whisnu Sakti Apresiasi Kader Akar Rumput: Tetap Solid Bersama Rakyat

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana mengapresiasi kesolidan para kader yang tetap menjaga marwah dan

Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Whisnu Sakti Buana apresiasi para kader PDI Perjuangan di akar rumput 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana mengapresiasi kesolidan para kader yang tetap menjaga marwah dan tegak lurus terhadap perintah partai hingga saat ini.

Menurutnya usia ke-49 partai berlambang kepala banteng moncong putih ini, kian dihadapkan berbagai tantangan.

Terutama tetap berjuang bergotong-royong bersama rakyat.

Whisnu Sakti mengatakan, sesuai amanat pidato Ketua Umum Ibu Megawati di HUT partai ke-49 tahun ini, strategi yang paling efektif adalah tetap dalam barisan. Satu komando, Tegak lurus.

Baca juga: Pasca Gelar Muskerwil, ISMI Jatim Langsung Tancap Gas Majukan UMKM

 "Dan Saya mengapresiasi untuk para kader-kader di tingkatan anak ranting, ranting, PAC, DPC dalam menjaga marwah partai," terang politisi yang akrab disapa WS ini,  Senin (10/1).

Kesolidan ini dibuktikan dengan tetap mengawal program partai dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat."Bergotong royong bersama. Tidak berada didepan maupun dibelakang masyarakat. Itu salah satunya mengawal dalam banyak hal. Terutama kesehatan yah. Kita perlu bersama-sama mengantisipasi penularan Covid-19," terang WS.

Dengan kesolidan ini, diharapkan mesin partai terus menguat. 

"Ketika akar rumput sudah menguat. Disisi lain kader-kader seperti di legislatif juga memfasilitasi program kerakyatan. Jangan lengah dan terlena," ungkap mantan Wali Kota Surabaya ini.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved