Breaking News:

Berita Madiun

Peringati HUT ke-49, PDI Perjuangan Kota Madiun: Soliditas Kader Jadi Modal Hattrick Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Madiun menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan di halaman kantor DPC PDIP Kota

TRIBUNJATIM.COM/Sofyan Arif Candra
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Madiun menggelar upacara bendera memperingati HUT ke 49 PDI Perjuangan di halaman kantor DPC PDIP Kota Madiun Jalan DI Panjaitan, Kota Madiun, Senin (10/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Madiun menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan di halaman kantor DPC PDIP Kota Madiun Jalan di Panjaitan, Kota Madiun, Senin (10/1/2021).

Dalam amanatnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo mengatakan dengan bertambahnya usia partai harus membuat kader partai semakin solid.

Soliditas pengurus partai ini dibutuhkan sebagai modal untuk mencapai target kemenangan tiga kali beruntun atau hattrick pada Pemilu yang akan dihelat 2024.

Anton meminta kader partai untuk tidak segan turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang mengutamakan kepentingan rakyat.

Baca juga: Semarak Ultah PDIP ke-49, Kader Banteng Surabaya Gelar Upacara Bendera hingga Penanaman Pohon

"Menghadapi Pemilu 2024 harus disiapkan mulai sekarang, kita harus terjun langsung ke masyarakat dan mensosialisasikan bahwa PDI Perjuangan adalah partai nasionalis yang selalu peduli dan memperhatikan kepentingan rakyat," kata Anton.

Kepada segenap kader Banteng Kota Madiun, Anton juga mengingatkan agar selalu mengikuti apa yang menjadi keputusan partai. 

Ia mengintruksikan agar melaksanakan keputusan partai dengan total tanpa ada rasa keberatan atupun ogah-ogahan. 

"Peraturan-peraturan dan keputusan-keputusan partai wajib untuk kita tegak lurus dan melaksanakan," tegasnya. 

Selain upacara bendera, dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49 tersebut, DPC PDIP Kota Madiun juga melakukan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri secara virtual. 

Baca juga: Ultah PDIP ke-49, Wali Kota Eri Cahyadi Cerita Sekolah Partai dan Inspirasi Program Kerakyatan

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved