Breaking News:

Tak Hanya Smartphone Ekstrem, POCO Tegaskan Akan Tancap Gas Bawa Banyak Kejutan di 2022

Bukan hanya smartphone ekstrem, POCO menegaskan akan tancap gas membawa banyak kejutan di tahun 2022 ini.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, Senin (10/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, menegaskan akan menggebrak pasar smartphone Tanah Air di tahun 2022 ini, dengan berbagai strategi-strategi agresif.

Berbagai inisiatif dan pencapaian di tahun 2021 menjadi modal penting bagi POCO untuk melesat dan melanjutkan aksi-aksinya, agar semakin digemari oleh para pengguna yang berjiwa muda di tahun 2022.

Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

“Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter nomor 1 di Indonesia, termasuk meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan POCO Icon, menambah jumlah POCO Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” ujar Andi Renreng, Senin (10/1/2022).

Baca juga: Gali Lebih Dalam Fitur HyperEngine 3.0 di POCO X3 GT, Diklaim Bisa Muluskan Pengalaman Gaming

Lebih dari itu, POCO juga akan meneruskan komitmennya untuk menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dalam harga ekstrem yang ditujukan untuk target penggunanya yang unik, yaitu genZ dan milenial yang memiliki passion tinggi, karakter beda, berani, dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

"Di mana, sepanjang tahun 2022, kami akan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstrem yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari POCO," imbuhnya.

Hal ini dimungkinkan karena POCO adalah brand independen sejak awal 2021, yang kembali dikukuhkan di awal tahun ini.

POCO akan beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda, meskipun masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.

Memperluas jangkauan dan semakin memperkenalkan brand POCO ke lebih banyak audiens merupakan misi utama POCO di tahun 2022 ini. POCO juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama.

Begitu pula dengan memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia, dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

“Dengan dukungan dari POCO Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, POCO Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimistis target pasar POCO akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” pungkas Andi.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved