Breaking News:

Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Kondisi Kiper Persik Kediri Adi Satrio - Ibrahimovic Emosi dan Tampar Muka Sendiri

Tiga berita bola terpopuler hari Senin 10 Januari 2022. Kondisi kiper Persik Kediri Adi Satrio hingga Ibrahimovic emosi hingga tampar muka sendiri.

Istimewa
Penjaga gawang Persik Kediri, Adi Satryo alami insiden dengan Pemain Borneo FC, Kei Hirose, dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Senin 10 Januari 2022.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan pelatih Persik Kediri, Javier Roca pastikan kondisi pemainnya Adi Satrio sudah sadar, seusai terlibat insiden dengan pemain Borneo FC, Kei Hirose.

Selanjutnya, hasil berbeda diraih dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona saat melakoni partai lanjutan Liga Spanyol 2021-2022.

Terakhir, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tak kaget dengan sikap Zlatan Ibrahimovic yang marah-marah seusai gagal penalti saat laga melawan AS Roma.

Simak berita bola terpopuler hari ini selengkapnya, Senin 10 Januari 2022 di TribunJatim.com.

1. Javier Roca Ungkap Kondisi Terkini Kiper Persik Kediri Adi Satrio Seusai Sempat Tak Sadarkan Diri

Penjaga Gawang Persik Kediri, Adi Satryo alami insiden dengan Pemain Borneo FC, Kei Hirose, dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/1/2022).
Penjaga gawang Persik Kediri, Adi Satryo alami insiden dengan Pemain Borneo FC, Kei Hirose, dalam lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/1/2022). (Istimewa)

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca pastikan kondisi pemainnya Adi Satrio sudah sadar, seusai terlibat insiden dengan pemain Borneo FC, Kei Hirose.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika dalam pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC sempat diwarnai insiden tabrakan antara Kei Hirose dengan Adi Satrio pada menit 86.

Nampak Kei Hirose menendang kepala Adi Satrio, hingga membuat kiper Persik Kediri ini langsung tak sadarkan diri. Wasit kemudian mengganjar Kei Hirose dengan kartu merah.

Baca juga: Persikabo Vs Persebaya - Puji Kualitas Lawan, Aji Santoso Optimistis Amankan Tiga poin

Baca juga: Borneo FC Vs Persik, Adi Satriyo Kena Tendangan Kei Hirose, Javier Roca: Hasil Laga Tidak Penting

Selanjutnya Adi Satrio harus ditandu keluar lapangan dengan menggunakan ambulans usai insiden yang terjadi dengan Kei Hirose.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved