Breaking News:

Belum Resmi Grand Launching, Produk Pecah Telur Snack Sudah Jadi Trending Topik di Twitter

Padahal belum resmi grand launching, produk Pecah Telur Snack kolaborasi Dewa Eka Prayoga dan Channel YouTube Pecah Telur jadi trending topik Twitter.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Belum resmi dilaunching, Pecah Telur Snack, kolaborasi antara Dewa Eka Prayoga dan Channel YouTube Pecah Telur viral di Twitter, Senin (10/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Belum resmi dilaunching, Pecah Telur Snack, kolaborasi antara Dewa Eka Prayoga dan Channel YouTube Pecah Telur viral di Twitter

Tagline Dewa Eka Prayoga dan Pecah Telur Snack trending di Twitter pada Senin (10/1/2022). Padahal, produk Pecah Telur Snack baru akan grand launching pada Selasa (11/1/2022).

Ada sekitar 3000-4000 tweet yang membahas mengenai produk Pecah Telur Snack tersebut hingga menjadi viral. 

"Kami tidak menyangka kalau Pecah Telur Snack hasil kolaborasi saya (Dewa Eka Prayoga) dengan Channel YouTube Pecah Telur bakalan trending. Sebelumnya kami memang membuka pre launching untuk pendaftaran agen," ungkap Dewa Eka Prayoga, Senin (10/1/2022) malam.

Baca juga: 12 Camilan Sehat untuk Diet, Mengonsumsinya Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

Dewa menuturkan, produk Pecah Telur Snack yang sudah beredar di awal pre launching tersebut banyak disukai. Beberapa influencer dan reseller yang berkesempatan mencoba kemudian membagikan pengalaman mereka.  

"Banyak sekali respons positif yang kami dapat. Karena memang kualitas produk ini betul-betul kami perhatikan. Mulai dari isi sampai packaging, kami buat unik dan berbeda," katanya. 

Pecah Telur Snack sendiri merupakan olahan kacang telur Medan yang disajikan dengan packaging menarik. Pada kemasannya diberi tambahan kata-kata motivasi dari para bintang tamu Channel YouTube Pecah Telur yang terpilih. 

Untuk kualitas olahannya, Pecah Telur Snack memiliki rasa krispi yang cenderung lebih awet. Cita rasanya juga tidak berubah meski berada dalam kondisi ruang atau ber-AC. 

"Packaging kami buat kedap udara, tahan panas dan dingin. Biasanya kalau kita makan kacang telur kan kemasannya hanya plastik putih transparan, jika sudah beberapa hari terkena panas atau dingin akan melempem. Produk olahan kami berbeda. Krispi dari kacang telur ini tetap terjaga," ujar Dewa menguraikan. 

Itulah yang menurutnya menjadi daya tarik serta keunggulan produk kacang telur dari Pecah Telur Snack.

Selain itu, Dewa Eka Prayoga menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan inovasi produk supaya olahan kacang telur ini bisa menjadi produk camilan favorit

"Tujuannya supaya produk dari Pecah Telur Snack ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bisa menemani di semua kondisi, jadi tidak hanya pada momen Lebaran saja. Produk olahan ini bisa dikonsumsi ketika sedang bersantai, mengikuti online meeting hingga menemani saat menonton," ungkapnya. 

Meski belum resmi grand launching, produk Pecah Telur Snack ini sudah memiliki lebih dari 200 pasukan reseller dari seluruh Indonesia, dan akan membuka peluang usaha dengan laba menggiurkan di acara grand launching Pecah Telur Snack, Selasa (11/1/2022). 

“Ya, kami membuka peluang usaha dengan modal kecil dan minim risiko, jadi saya yakin ini kesempatan yang sayang sekali jika dilewatkan. Selain mendapatkan produk, untuk pasukan telur yang bergabung juga akan mendapatkan mentoring, coaching, video kurikulum langsung dari saya, challenge dan reward yang menarik, serta kesempatan untuk pasukan berprestasi diliput di Channel Youtube Pecah Telur,” tutup Dewa.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved