Breaking News:

Berita Malang

Lupa Dibawa, Ponsel Milik Wanita Asal Sidoarjo Hilang Digasak Maling di Malang

Meninggalkan benda berharga di dashboard sepeda motor, kerap memancing aksi kejahatan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Anggraini

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Lokasi kejadian pencurian HP di dashboard sepeda motor saat ditinggal pemiliknya memesan makanan. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Meninggalkan benda berharga di dashboard sepeda motor, kerap memancing aksi kejahatan.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Anggraini (32), warga asal Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo saat makan di sebuah depot di Jalan Terusan Surabaya, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (10/1/2022) lalu.

Diceritakan oleh saksi yang merupakan warga sekitar, Roffi (25), kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban bersama dengan rekannya, datang ke sebuah depot.

Keduanya pun masuk ke tempat makan tersebut dan memesan makanan. Saat hendak makan, korban menyadari bahwa ponsel miliknya tertinggal di dashboard sepeda motor.

Baca juga: Penghuni Kos Balongsari Surabaya Kecanduan Sabu, Simak Pengakuannya: Untuk Stamina

"Korban langsung keluar dan mengecek di dashboard sepeda motornya. Korban sempat kaget karena HP nya itu hilang. Untuk HP korban, jenisnya adalah Oppo A92 Warna Ungu," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (11/1/2022).

Dirinya menjelaskan, saat itu kondisi depot memang agak lengang dan tidak ada yang melihat aksi pelaku saat mengambil HP milik korban.

"Tidak ada yang tahu kejadiannya,  karena memang di sini banyak yang lalu lalang. Kemungkinan, pelaku ini berpura-pura menjadi mahasiswa yang lalu lalang atau berlagak seperti orang sekitar," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, korban pun langsung melaporkannya ke Polresta Malang Kota.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Untuk laporannya sudah kami terima, dan saat ini anggota Satreskrim Polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak meninggalkan barang berharga secara sembarangan, seperti di dashboard sepeda motor. Karena hal tersebut bisa memancing tindak kejahatan," pungkasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved