Breaking News:

Berita Arema

Soal Debut Dua Pemain Baru Arema FC, Eduardo Almeida: Kami Tak Bicara Individu Pemain

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak mau menilai ataupun berkomentar soal debut dua pemain barunya, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak mau menilai ataupun berkomentar soal debut dua pemain barunya, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute.

Seperti diketahui, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute mengawali debut membela Arema FC saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (9/1/2022) lalu.

Saat itu Sandi Sute masuk menit 64 menggantikan Hanif Sjahbandi dan Fabiano masuk menit 81 menggantikan Rizky Dwi Febrianto.

"Saya tidak mau bicara soal individual pemain. Saya tidak mau menilai satu per satu pemain. Yang jelas mereka datang untuk membantu tim ini meraih target tiga poin dan berprestasi," kata Eduardo Almeida, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Jelang Penutupan Bursa Transfer Pemain, Arema FC Stop Belanja Pemain Baru Lagi

Lebih lanjut pelatih asal Portugal itu menuturkan, ia tak mau menilai satu persatu penampilan pemainnya karena ketika menjadi pemain Arema FC, semua pemain sudah menjadi satu tim.

Sehingga penilaian diberikan untuk satu tim bukan per individu.

"Yang bermain satu tim, hasil apapun tanggung jawab kita semua. Jadi meskipun hanya satu gol atau dua gol yang tercipta."

"Entah itu pemain baru atau lama, itu semua berkat kerja keras satu tim, bukan satu dua pemain saja," jelas mantan pelatih Semen Padang itu.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved