Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Masa Depan Paulo Dybala di Juventus Terancam, Permintaan Gaji Tak Bisa Dipenuhi Si Nyonya Tua

Paulo Dybala terancam angkat kaki dari Turin setelah Juventus dilaporkan tak mau memenuhi permintaan gaji dari sang pemain.

Editor: Taufiqur Rohman
Reuters
Paulo Dybala menangis usai cetak gol. 

TRIBUNJATIM.COM - Bomber andalan Juventus, Paulo Dybala terancam terdepak dari Turin setelah Si Nyonya Tua (julukan Juventus) dilaporkan tak mau memenuhi permintaan gaji dari sang pemain.

Kontrak pemain Timnas Argentina itu di Juventus akan berakhir musim ini di mana mulai sekarang Dybala sudah bisa melakukan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

Sebenarnya, pihak Juventus dan Dybala beberapa waktu lalu telah bertemu dan sempat menyepakati kenaikan gaji menjadi 10 juta euro per musim dari sebelumnya 7,3 juta euro.

Akan tetapi, si Nyonya Tua telah berubah pikiran dan berencana untuk kembali bernegosiasi dengan agen Dybala pada bulan depan.

Dengan begitu, masa depan Dybala di Juventus Stadium pun kini masih menjadi tanda tanya.

“Kami mengatakan kami akan duduk dengan para pemain lagi pada bulan Februari untuk mengambil waktu untuk mengevaluasi,” kata CEO Juventus Maurizio Arrivabene kepada DAZN beberapa hari lalu.

“Setiap orang harus mendapatkan tempat mereka di tim dan harus membuktikan bahwa mereka layak untuk apa yang mereka putuskan, tidak ada jika, dan atau tetapi."

“Setiap orang harus membuktikan nilai mereka, manajer, pemain, dan pelatih. Kita lihat saja di beberapa pertandingan berikutnya jika mereka membuktikannya. Mari kita melihat ke depan dan mencoba mencapai tujuan yang telah kita tetapkan sendiri.”

Menurut laporan dari La Gazeetta dello Sport, pada pertemuan selanjutnya, Juventus tidak akan menawari Dybala dengan gaji 10 juta euro yang sebelumnya pernah disepakati.

Bianconeri kemungkinan besar akan menawarkan gaji yang sama untuk Dybala, bahkan ada kemungkinan lebih rendah dari yang ia terima sekarang.

Keputusan penundaan perpanjangan kontrak dari Dybala ini tak lepas dari segi finansial klub yang mengalami kerugian.

Pada musim 2020/2021 lalu saat liga berjalan di masa pandemi, Juventus melaporkan kerugian mencapai 210 juta euro.

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv dengan judul "Juventus Tak Mau Penuhi Permintaan Gaji, Paulo Dybala Terancam Angkat Kaki"

Ikuti berita seputar bursa transfer pemain

Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved