Breaking News:

Liga 1

Arema FC Vs PSS Sleman - Super Elja Usung Misi Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Singo Edan

PSS Sleman bertekad menghentikan rekor tak terkalahkan Arema FC, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021-2022.

Editor: Taufiqur Rohman
ANTARANEWS
Pemain PSS Sleman Rafi Angga (kiri) berebut bola dengan pemain Arema FC Bagas Adi dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 19 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Seluruh pemain PSS Sleman bertekad menghentikan rekor tak terkalahkan Arema FC, pada laga pekan ke-19 Liga 1, Kamis (13/1/2022) malam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Seperti diketahui, Arema FC memiliki rekor tak terkalahkan dalam 15 laga secara beruntun.

Sepanjang 18 pertandingan musim ini, Arema FC baru menelan satu kekalahan melawan PSS Sleman pada putaran pertama pekan ketiga dengan skor 1-2.

Untuk itu pemain PSS Sleman ingin menghentikan rekor Arema FC tersebut.

"Kami optimis bisa mematahkan rekor Arema. Yang penting nanti kami fokus ke tim dulu, kerja keras, nanti hasil akan mengikuti."

Baca juga: Arema FC Vs PSS Sleman - Singo Edan Bertekad Jaga Rekor Unbeaten

"Hasil putaran pertama kami bisa mengalahkan Arema, putaran kedua ini jangan sampai kami kehilangan poin," kata Derry Rachman Noor, bek PSS Sleman, Kamis (13/1/2022).

Lebih lanjut bek kelahiran 15 Desember 1994 itu mengatakan, secara persiapan PSS Sleman telah siap mengalahkan Arema FC dengan bekal kemenangan 4-1 lawan Persiraja pekan lalu.

"Kami sudah banyak melakukan persiapan. Mulai teknik, taktik dan segalanya lawan Arema apalagi kemarin kami menang, jadi kami ingin melanjutkan kemenangan itu," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved