Breaking News:

Berita Arema

Terjawab Sudah, Inilah Alasan Mengapa Nama Adilson Maringa Menghilang dari Line Up Arema FC

Terjawab sudah penyebab kiper Arema FC, Adilson Maringa Absen pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021 melawan PSS Sleman.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
KOMPAS.com/suci rahayu
Kiper Arema FC Adilson Maringa menangkap bola saat melawan PSM Makassar pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Terjawab sudah penyebab kiper Arema FC, Adilson Maringa Absen pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021 melawan PSS Sleman, Kamis (13/1/2022) malam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Saat Surya (Tribun Jatim Network) berusaha mencari tahu dan bertanya penyebab Maringa absen pada manajemen Arema FC, apakah sakit? pihak manajemen Arema FC membenarkan jika Maringa tengah sakit.

Sehingga perannya digantikan oleh Teguh Amiruddin kiper lokal Arema FC.

"Iya (sakit,red)," jawab Media Officer Arema FC, Sudarmaji saat dihubungi lewat WhatsApp, Kamis (14/1/2022) jelang pertandingan.

Soal kejelasan sakit yang diidap kiper asal Brasil itu, manajemen Arema FC memastikan jika Maringa bukan positif Covid-19, melainkan cedera.

Baca juga: Susunan Pemain Arema FC Vs PSS Sleman - Nama Adilson Maringa Menghilang

"Cedera Lutut. Mohon fokus pertandingan dulu," jelasnya.

Absennya Maringa cukup membuat pecinta Arema FC kaget karena selama ini Maringa tidak pernah absen dan selalu dimainkan sejak pekan pertama hingga pekan ke-18.

Selain itu hal yang membuat kaget juga karena jelang pertandingan lawan PSS Maringa terlihat baik-baik saja dan masih mengikuti persiapan tim jelang lawan PSS Sleman.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved