Breaking News:

Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Bhayangkara FC Ditekuk Arema FC - Xavi Pastikan Timnya Tak Takut Hadapi Real Madrid

Tiga berita bola terpopuler hari Kamis 13 Januari 2022. Bhayangkara FC ditekuk Arema FC hingga Xavi pastikan timnya tak takut hadapi Real Madrid.

TWITTER.COM/FCBARCELONA
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memastikan timnya tak takut sama sekali menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol. 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Kamis 13 Januari 2022.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan meski miliki banyak peluang, Bhayangkara FC dipaksa tumbang 0-1 dari Arema FC pada pekan ke-18 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (9/1/2022) lalu.

Selanjutnya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan dua makanan favoritnya.

Terakhir, juru racik Barcelona, Xavi Hernandez, memastikan timnya tak takut sama sekali menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol.

Simak berita bola terpopuler hari ini selengkapnya, Kamis 13 Januari 2022 di TribunJatim.com.

1. Punya Banyak Peluang, Bhayangkara FC Malah Ditekuk Arema FC, Karena Tak Ada Ezechiel N'Douassel?

Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama.
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Meski miliki banyak peluang, Bhayangkara FC dipaksa tumbang 0-1 dari Arema FC pada pekan ke-18 Liga 1 2021 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (9/1/2022) lalu.

Banyak yang menduga kekalahan Bhayangkara FC karena tim berjuluk The Guardian itu tidak diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel NDouassel. 

Pasalnya secara permainan, Bhayangkara FC memiliki banyak peluang, namun tak ada yang menjadi eksekutor tembakan atau target man.

Baca juga: Bhayangkara FC Kecewa Berat Dikalahkan Arema FC, Banyak Dapat Peluang tapi Gagal Cetak Gol

Baca juga: Jelang Penutupan Bursa Transfer Pemain, Arema FC Stop Belanja Pemain Baru Lagi

Ezechiel NDouassel sendiri absen dalam laga Bhayangkara FC vs Arema FC karena mendapat kartu merah saat memperkuat Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta pekan sebelumnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved