Breaking News:

Berita Kota Batu

Pemotor Misterius Todongkan Pistol di Sekitar Kantor Desa Pandanrejo Kota Batu, Videonya Viral

Pengendara motor misterius menodongkan pistol di dekat Kantor Desa Pandanrejo Kota Batu, aksinya terekam CCTV dan viral hingga menjadi perbincangan.

Penulis: Benni Indo | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Seorang pengendara motor terlihat mengacungkan pistol di kawasan dekat Kantor Desa Pandanrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Benni Indo

TRIBUNJATIM.COM, KOTA BATU - Seorang pengendara motor terlihat mengacungkan pistol di kawasan dekat Kantor Desa Pandanrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (13/1/2022).

Aksi orang tak dikenal mengeluarkan pistol itu terekam kamera CCTV.

Video tersebut pun cepat menyabar di grup-grup WhatsApp masyarakat Kota Batu.

Dalam video itu, orang tersebut mengarahkan pistol ke seberang jalan. Informasi yang beredar, aksi tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak terlihat dengan jelas apakah ia mengaktifkan pelatuknya atau tidak. Setelah mengarahkan pistolnya ke seberang jalan, orang tak dikenal tersebut langsung memasukan kembali pistolnya.

Baca juga: Pakai Pistol Mainan, Maling Motor di Sukolilo Coba Lawan Polisi, Lihat Endingnya

Orang tak dikenal tersebut membawa sepeda motor hitam merek Smash, helm hitam dan jaket yang juga berwarna hitam. Nomor kendaraannya tidak terlihat dengan jelas.

Kepala Desa Pandanrejo, Abdul Manan saat dikonfirmasi mengaku telah menerima informasi adanya peristiwa tersebut. Namun ia mengatakan sedang berada di luar kantor ketika peristiwa terjadi.

“Laporan dari pamong desa mengatakan ada orang yang membawa pistol. Ia tertangkap kamera CCTV Kantor Desa Pandanrejo,” ujar Abdul Manan, Kamis (3/1/2022).

Informasi yang disampaikan Manan, para pamong desa langsung kaget mengetahui ada orang tak dikenal membawa pistol. Mereka lantas mengamankan diri dalam kantor desa.

“Saya belum tahu pasti, apakah pistol benar atau mainan,” ungkapnya.

Aksi orang yang belum diketahui identitasnya tersebut berlangsung dengan cepat. Sebelumnya, orang yang sama juga tertangkap kamera CCTV di kawasan permukiman penduduk. Ia terlihat berupaya memberikan keresek hitam kepada dua orang anak. Kedua anak tersebut menolak dan pelaku melanjutkan perjalanan.

Kasat Reskrim Polres Batu, Iptu Yussi Purwanto saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan tersebut. Pihaknya bergegas ke lokasi setelah mendapatkan laporan tersebut.

“Kami sedang menuju lokasi sekarang,” ujar Iptu Yussi Purwanto.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved